PENGARUH DIMENSI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TAS MEREK CHARLES & KEITH (CK) KW (Studi Kasus Pada Olshop Fasfeb Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir)

Sarmilah, - (2021) PENGARUH DIMENSI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TAS MEREK CHARLES & KEITH (CK) KW (Studi Kasus Pada Olshop Fasfeb Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir). Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

Full text not available from this repository. (Request a copy)

Abstract

Suatu Perusahaan yang menjual produk tas merek Charless & Keith (CK) KW pada Olshop Fashfeb, organisasi dan lembaga apapun jenisnya baik besar maupun kecil pasti mempunyai tujuan yang akan dicapai. Untuk mencapai tujuan tersebut setiap organisasi atau lembaga tidak lepas dari kegiatan administrasi. Penelitian ini dilakukan pada Olshop Fashfeb Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir dari penelitian ini untuk mengetahui dimensi kualitas produk terhadap keputusan pembeliam tas merek Charless & Keith (CK) KW. Dalam melakukan penelitian ini metode yang digunakan adalah metode Kualitatif Dan Kuantitatif dan menggunakan teknik sampling, kuisioner dan wawancara. Kuisioner diberikan pada konsumen Olshop Fashfeb dan untuk wawancara dilakukan juga kepada pemilik Olshop Fashfeb maupun konsumen Olshop Fashfeb Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir. Berdasarkan hasil penelitian, terdapat pengaruh dimensi kualitas produk secara parsial yaitu, kinerja, daya tahan , fitur ,realibilitas dan kesan kualitas sedangkan kesesuaian dengan spesifikasi dan estetika tidak berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian , namun tetapi ke tujuh dimensi tersebut secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Maka dari itu penulis menyarankan perusahaan Olshop Fashfeb untuk lebih meningkatkan lagi kesesuaiaan dengan spesifikasi dan estetika secara parsial supaya ke tujuh dimensi tersebut berpengaruh secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci:

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Tas merek Charless & Keith (CK) KW
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 21 Dec 2022 08:12
Last Modified: 21 Dec 2022 08:12
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/10510

Actions (login required)

View Item View Item