Shafiyani, Martha Saena (2021) IMPLEMENTASI METODE CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) PADA APLIKASI SERVICE DAN PERAWATAN MOBIL DI CV. JITU MOTOR CABANG SUKAJAYA PALEMBANG BERBASIS WEBSITE. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text
Cover,Halaman Pengesahan, Kata Pengantar, Abstrak(Indonesia & Inggris), Motto, Daftar Isi, Daftar Tabel.pdf Download (673kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf Download (239kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf Download (688kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III METODOLOGI PENELITIAN)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (405kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf Download (35kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (293kB) | Preview |
Abstract
CV. Jitu Motor Cabang Sukajaya Kota Palembang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang otomotif perbaikan dan perawatan mobil seperti kontrak service, ganti oli/prefentif maintenance, engine tune up, assembling-disassembling kopling, stooring, engine overhaul and chassis, electrical, scanner, service unit 4x4, sparepart, cek kaki-kaki, radiator dinamo, dan service mobil dengan menggunakan teknologi terbaru.CV. Jitu Motor Cabang Sukajaya Kota Palembang menjalin kerjasama dengan berbagai perusahaan dalam menangani perawatan kendaraan. Selain itu, perusahaan ini juga melayani service dan perawatan mobil untuk kendaraan pribadi.Sistem booking service di CV. Jitu Motor Cabang Sukajaya Kota Palembang saat ini yaitu melalui e-mail yang kemudian dicatat secara manual dalam buku-buku saja.Hal ini dapat menyebabkan penumpukan pemesanan yang tidak terukur dan ketika pelanggan datang mereka harus menunggu antrian service sehingga pelayanannya menjadi kurang baik bagi pelanggan karena memakan waktu yang cukup lama. Selain itu, data stok sparepart juga masih dicatat ke dalam buku secara manual tanpa adanya keterangan secara terperinci pada buku stok sparepart sehingga dalam proses pencatatan stok sparepart sering kali terjadi kesalahan data karena tidak sesuai dengan persediaan yang ada.Penulis bermaksud untuk membuat sebuah aplikasi berbasis websitedengan menerapkan metode Customer Relationship Management (CRM). yang akan membantu konsumen untuk memesan perbaikan dan perawatan mobil serta membantu pegawai perusahaan dalam mengatur dan mengawasi persediaan sparepart di CV. Jitu Motor Cabang Sukajaya Kota Palembang menjadi lebih akurat dan terarah.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | CV. Jitu Motor Cabang Sukajaya Kota Palembang, service, sparepart, Customer Relationship Management (CRM) |
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Informatics Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 21 Dec 2022 08:52 |
Last Modified: | 21 Dec 2022 08:52 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/10692 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |