Damayanti, Lusi (2021) PENERAPAN METODE CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) PADA PENDAFTARAN SISWA BARU DAN PENGOLAHAN DATA BERBASIS WEBSITE (STUDI KASUS LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR STAR LEARNING CENTER (SLC) PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text
Cover, Halaman Pengesahan, Kata Pengantar, Abstrak (Inggris dan Indonesia) Wajib ada, Motto, Daftar Isi, Daftar Tabel, Da~1.pdf Download (581kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf Download (174kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II KAJIAN PUSTAKA)
BAB II.pdf Download (235kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III METODOLOGI PENELITIAN)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (334kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf Download (144kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Download (94kB) | Preview |
Abstract
Aplikasipendaftarancalonsiswabarupadalembagabimbinganbelajarberbasiswebsitemerupakanaplikasi yang mempermudah proses operasionalusahakhususnyapadalembagabimbinganbelajarStar Learning Center (SLC) Palembang. Perkembanganteknologi yang demikianpesatberakibatuntuksegalakehidupankhususnyapenyediaaninformasibagisuatulembaga yang memerlukansisteminformasisecaracepat, tepat, danakurat.Calonsiswabarudapatmelihat info tentangpaketpembelajaran yang dipilih yang akandiambil, kemudianmelakukanregistrasi online. Denganadanyasuatuaplikasijugadapatmembatudalampengolahan data guru, transaksipembayarandanrekaplaporankepadapimpinan.Metodepemecahanmasalahyang digunakanuntukmerancangdanmembangunaplikasipendaftaranpadabimbinganbelajar Star Learning Center (SLC) Palembang adalahCustomer Relationship Management (CRM) danmetodepengembangan yang di pakaimenggunakanmetodeSystem Development Life Cycle (SDLC). Aplikasiinidapatdiaksesoleh admin, calonsiswaatausiswa, guru, danpimpinan.Aplikasipendaftaran online padabimbinganbelajarStar Learning Center (SLC) Palembangberbasiswebsiteinibertujuanuntukmendukungefektivitas, produktivitas, danefisiensimanajemenbimbinganbelajar.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Pendaftaran, online, Customer Relationship Management (CRM), website. |
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Informatics Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 27 Dec 2022 02:13 |
Last Modified: | 27 Dec 2022 02:13 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/10832 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |