ANADIA, HETI AYU (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH PENGGUNA KARTU BRIZZI PADA BANK BRI KANTOR CABANG KAPTEN RIVAI PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text
cover depan AYU FIX (1).pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
SKRIPSI AYUUU BAB I -.pdf Download (72kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II LANDASAN TEORI)
SKRIPSI AYUUU BAB II .pdf Download (138kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III METODE PENELITIAN)
SKRIPSI AYUUU BAB III - .pdf Restricted to Repository staff only Download (178kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
SKRIPSI AYUUU BAB IV .pdf Restricted to Repository staff only Download (286kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
SKRIPSI AYUUU BAB V -.pdf Download (15kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA PDF-dikonversi (2).pdf Download (77kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA PDF-dikonversi (2).pdf Download (77kB) | Preview |
Abstract
Tujuandaripenelitianiniadalahuntukmengetahui pengaruhmengenaikualitas pelayanan yang diberikanoleh BRI KaptenRivai Palembang dan Kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah pengguna kartu brizzi pada Bank BRI Kantor Cabang Kapten Rivai Palembang.Metodepengumpulan data yang dilakukandengancaramenyebarkankuisionerdengannasabah BRI KaptenRivai Palembang sebagairespondendisertaidenganbuktidalambentukdokumentasi. Penelitianinimenggunakan data primer yang diperolehdari proses kuisionerdanteknikanalisis yang digunakanadalahteknikanalisaregresi linier bergandadengan total 100 respondenyang dipilihsecaraacakdenganmenggunakanteknik sampling simple random sampling. Hasildaripenelitianinimenunjukanbahwabahwa ada pengaruh dari kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah secara bersamaan terhadap loyalitas nasabah. Saran didalam penelitian ini Bank BRI cabang Kapten Rivai Palembang terutama mengenai proses pembuatan produk kartu Brizzi di Bank BRI dapat dikatakan baik akan tetapi masih ada beberapa faktor yang perlu ditingkatkan dalam memberikan pelayanan kepada nasabah untuk memberikan fasilitas terbaik yang akan mempengaruhi loyalitas nasabah terhadap perusahaan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: KualitasPelayanan, Kepuasan, Loyalitas, KartuBrizzi |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 03 Jan 2023 03:22 |
Last Modified: | 03 Jan 2023 03:22 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/11048 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |