PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH PENGGUNA KARTU BRIZZI PADA BANK BRI KANTOR CABANG KAPTEN RIVAI PALEMBANG

ANADIA, HETI AYU (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH PENGGUNA KARTU BRIZZI PADA BANK BRI KANTOR CABANG KAPTEN RIVAI PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text
cover depan AYU FIX (1).pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
SKRIPSI AYUUU BAB I -.pdf

Download (72kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II LANDASAN TEORI)
SKRIPSI AYUUU BAB II .pdf

Download (138kB) | Preview
[img] Text (BAB III METODE PENELITIAN)
SKRIPSI AYUUU BAB III - .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (178kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
SKRIPSI AYUUU BAB IV .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (286kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
SKRIPSI AYUUU BAB V -.pdf

Download (15kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA PDF-dikonversi (2).pdf

Download (77kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA PDF-dikonversi (2).pdf

Download (77kB) | Preview

Abstract

Tujuandaripenelitianiniadalahuntukmengetahui pengaruhmengenaikualitas pelayanan yang diberikanoleh BRI KaptenRivai Palembang dan Kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah pengguna kartu brizzi pada Bank BRI Kantor Cabang Kapten Rivai Palembang.Metodepengumpulan data yang dilakukandengancaramenyebarkankuisionerdengannasabah BRI KaptenRivai Palembang sebagairespondendisertaidenganbuktidalambentukdokumentasi. Penelitianinimenggunakan data primer yang diperolehdari proses kuisionerdanteknikanalisis yang digunakanadalahteknikanalisaregresi linier bergandadengan total 100 respondenyang dipilihsecaraacakdenganmenggunakanteknik sampling simple random sampling. Hasildaripenelitianinimenunjukanbahwabahwa ada pengaruh dari kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah secara bersamaan terhadap loyalitas nasabah. Saran didalam penelitian ini Bank BRI cabang Kapten Rivai Palembang terutama mengenai proses pembuatan produk kartu Brizzi di Bank BRI dapat dikatakan baik akan tetapi masih ada beberapa faktor yang perlu ditingkatkan dalam memberikan pelayanan kepada nasabah untuk memberikan fasilitas terbaik yang akan mempengaruhi loyalitas nasabah terhadap perusahaan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: KualitasPelayanan, Kepuasan, Loyalitas, KartuBrizzi
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 03 Jan 2023 03:22
Last Modified: 03 Jan 2023 03:22
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/11048

Actions (login required)

View Item View Item