PENGARUH PROMOSI BAKAR UANG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA APLIKASI SHOPEEFOOD KOTA PALEMBANG

HIDAYATTULLAH, ROHMAN (2022) PENGARUH PROMOSI BAKAR UANG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA APLIKASI SHOPEEFOOD KOTA PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Promosi Bakar Uang terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Aplikasi ShopeeFood Kota Palembang. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 36 orang responden yang menggunakan ShopeeFood. Penelitian ini menggunakan kuantitatif. Penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linier sederhana dan uji hipotesis dengan menggunakan program SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Promosi Bakar Uang memiliki hubungan positif dan keeratan hubungan yang kuat atau erat terhadap keputusan pembelian pada pengguna ShopeeFood Kota Palembang. ShopeeFood disarankan mempertahankan Promosi tersebut dan melakukan pembaruan promosi karena terbukti bahwa hasil penelitian ini, konsumen akan melakukan pembelian ulang jika promosi tetap berlanjut

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Promosi Bakar Uang, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 20 Jan 2023 02:45
Last Modified: 20 Jan 2023 02:45
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/12014

Actions (login required)

View Item View Item