PERAN STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA RESTO RUMAHKITA.NYANTAI TANJUNG ENIM

MAULINA, JUNIA (2022) PERAN STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA RESTO RUMAHKITA.NYANTAI TANJUNG ENIM. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text (Cover)
File 1.pdf

Download (685kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
File 2.pdf

Download (467kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
File 3.pdf

Download (358kB) | Preview
[img] Text (BAB III KEADAAAN UMUM PERUSAHAAN)
File 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (350kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV PEMBAHASAN)
File 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (711kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
File 6.pdf

Download (191kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 7.pdf

Download (188kB) | Preview

Abstract

Laporan ini bertujuan untuk mengetahui strategi promosi apa yang paling berperan yang digunakan oleh Resto RumahKita.Nyantai dalam meningkatkan volume penjualan. Teknik pengumpulan data penelitian ini adalah metode campuran (mix method) dengan menggunakan wawancara, dokumentasi, kuesioner, dan teknik analisis data. Subjek dalam penelitian ini adalah pemilik dan konsumen. Strategi promosi merupakan siasat perusahaan dalam menjual produknya agar menarik perhatian konsumen untuk melakukan keputusan pembelian produk yang ditawarkan perusahaan. Berdasarkan hasil penelitian menyatakan bahwa Tanggapan konsumen terhadap strategi promosi yang menggunakan bauran promosi (promotion mix) memiliki 5 unsur bauran yaitu periklanan (advertising), perjualan perseorangan (personal selling), promosi penjualan (sales promotion), hubungan masyarakat (public relations), penjualan langsung (direct marketing). Resto Rumahkita.Nyantai telah melakukan penerapan atau implementasi dalam strategi promos dengan menggunakan bauran promosi yang jika didapat dari tanggapan konsumen bahwa bauran yang paling mempunyai peran adalah pemasaran langsung.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Strategi promosi, Bauran Promosi
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 24 Jan 2023 03:11
Last Modified: 24 Jan 2023 03:11
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/12072

Actions (login required)

View Item View Item