GIOVANNI, DEA RAHMA (2022) PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SABUN MANDI MEREK LIFEBUOY (Studi Kasus Warga di Lingkungan RT. 06/RW. 02, 32 Ilir, Ilir Barat II, Palembang). Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text (Cover)
FILE 1 - HALAMAN AWAL.pdf Download (862kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
FILE 2 - BAB I.pdf Download (600kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
FILE 3 - BAB II.pdf Download (294kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
FILE 4 - BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
FILE 5 - BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (820kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
FILE 6 - BAB V.pdf Download (151kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE 7 - DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (248kB) | Preview |
Abstract
Judul Laporan Akhir ini adalah Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sabun Mandi Merek Lifebuoy (Studi Kasus Warga di Lingkungan RT. 06/RW. 02, 32 Ilir, Ilir Barat II, Palembang). Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui persepsi konsumen terhadap keputusan pembelian produk sabun mandi merek lifebuoy dan dimensi manakah yang paling dominan terhadap keputusan pembelian produk sabun mandi merek lifebuoy. Penilaian persepsi dilakukan dengan menilai 8 indikator persepsi yaitu kinerja produk, keterandalan produk, fitur produk, daya tahan produk, kesesuaian produk, kemampuan diperbaiki, keindahan tampilan produk dan kualitas yang dirasakan. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah studi pustaka dan kuesioner dengan analisis data kuantitatif menggunakan skala likert dan menggunakan rumus presentase kemudian hasil jawaban responden dari skala likert diinterpretasikan dengan menggunakan rumus interpretasi skor. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan jenis Sensus atau Sampling Total dengan jumlah 60 responden. Hasil dari analisis diketahui bahwa indikator terbesar dan paling dominan terdapat pada dimensi keterandalan produk dengan persentase sebesar 90,8% atau sangat kuat. Sedangkan skor terkecil terdapat pada indikator dimensi fitur produk dengan persentase sebesar 76,8% atau kuat. Hal ini menunjukkan bahwa persepsi konsumen terhadap produk sabun mandi merek lifebuoy sudah sangat baik ditinjau dari delapan dimensi persepsi.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persepsi, Konsumen, Sabun Mandi, Produk, Lifebuoy |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 25 Jan 2023 02:16 |
Last Modified: | 25 Jan 2023 02:16 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/12164 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |