PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SABUN MANDI MEREK LIFEBUOY (Studi Kasus Warga di Lingkungan RT. 06/RW. 02, 32 Ilir, Ilir Barat II, Palembang)

GIOVANNI, DEA RAHMA (2022) PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SABUN MANDI MEREK LIFEBUOY (Studi Kasus Warga di Lingkungan RT. 06/RW. 02, 32 Ilir, Ilir Barat II, Palembang). Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text (Cover)
FILE 1 - HALAMAN AWAL.pdf

Download (862kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
FILE 2 - BAB I.pdf

Download (600kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
FILE 3 - BAB II.pdf

Download (294kB) | Preview
[img] Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
FILE 4 - BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
FILE 5 - BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (820kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
FILE 6 - BAB V.pdf

Download (151kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE 7 - DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (248kB) | Preview

Abstract

Judul Laporan Akhir ini adalah Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sabun Mandi Merek Lifebuoy (Studi Kasus Warga di Lingkungan RT. 06/RW. 02, 32 Ilir, Ilir Barat II, Palembang). Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui persepsi konsumen terhadap keputusan pembelian produk sabun mandi merek lifebuoy dan dimensi manakah yang paling dominan terhadap keputusan pembelian produk sabun mandi merek lifebuoy. Penilaian persepsi dilakukan dengan menilai 8 indikator persepsi yaitu kinerja produk, keterandalan produk, fitur produk, daya tahan produk, kesesuaian produk, kemampuan diperbaiki, keindahan tampilan produk dan kualitas yang dirasakan. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah studi pustaka dan kuesioner dengan analisis data kuantitatif menggunakan skala likert dan menggunakan rumus presentase kemudian hasil jawaban responden dari skala likert diinterpretasikan dengan menggunakan rumus interpretasi skor. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan jenis Sensus atau Sampling Total dengan jumlah 60 responden. Hasil dari analisis diketahui bahwa indikator terbesar dan paling dominan terdapat pada dimensi keterandalan produk dengan persentase sebesar 90,8% atau sangat kuat. Sedangkan skor terkecil terdapat pada indikator dimensi fitur produk dengan persentase sebesar 76,8% atau kuat. Hal ini menunjukkan bahwa persepsi konsumen terhadap produk sabun mandi merek lifebuoy sudah sangat baik ditinjau dari delapan dimensi persepsi.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Persepsi, Konsumen, Sabun Mandi, Produk, Lifebuoy
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 25 Jan 2023 02:16
Last Modified: 25 Jan 2023 02:16
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/12164

Actions (login required)

View Item View Item