Al Amin, Muhamad (2022) PENGARUH PELAYANAN PRIMATERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK PERKREDITAN RAKYAT SUMATERA SELATAN KOTA PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text
Cover.pdf Download (644kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf Download (151kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II STUDI KEPUSTAKAAN)
BAB II.pdf Download (218kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III METODE PENELITIAN)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (225kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (398kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf Download (48kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (44kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pelayanan prima terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Perkreditan Rakyat Sumatera Selatan Kota Palembang, serta untuk menganalisis variabel manakah yang paling dominan mempengaruhi kepuasan nasabah. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh nasabah pada PT. Bank Perkreditan Rakyat Sumatera Selatan Kota Palembang. Teknik penentuan jumlah sampel yang diambil sebagai responden pada penelitian ini yaitu dengan menggunakan teknik probality sampling, dari hasil perhitungan menggunakan rumus slovin didapatkan jumlah responden sebanyak 100 nasabah. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji Validitas dan Uji Reliabilitas, Analisis Regresi Berganda dan Uji t (parsial). Pengelolaan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS (Statistic Package For the Social Sciens) Versi 25. Secara parsial diketahui bahwa variabel pelayanan prima (kemampuan, sikap, tanggung jawab) yang mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah dan variabel tindakan tidak mempunyai pengaruh dan tidak signifikan terhadap kepuasan nasabah. Oleh karena itu, karyawan Bank Perkreditan Rakyat Sumatera Selatan Kota Palembang seharusnya memberikan layanan yang baik kepada nasabah seperti memberikan tindakan yang cepat dan akurat, memberikan solusi yang tepat dalam memecahkan masalah nasabah dan meningkatkan tindakan yang sigap dalam melayani nasabah pada PT. Bank Perkreditan Rakyat Sumatera Selatan Kota Palembang
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kemampuan, Sikap, Tindakan, Tanggung Jawab serta Kepuasan nasabah |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 25 Jan 2023 02:17 |
Last Modified: | 25 Jan 2023 02:17 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/12176 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |