ANALISIS STRATEGI PEMASARAN JASA FREIGHT FORWARDER PADA PT SAMUDERA SRIWIJAYA LOGISTIK

YANTO, HENDRY (2022) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN JASA FREIGHT FORWARDER PADA PT SAMUDERA SRIWIJAYA LOGISTIK. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (822kB) | Preview
[img]
Preview
Text (PENDAHULUAN)
BAB I.pdf

Download (216kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf

Download (260kB) | Preview
[img] Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (170kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (27kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf

Download (131kB) | Preview

Abstract

Judul Laporan Akhir ini adalah “Analisis Strategi Pemasaran Jasa Freight Forwarder PT Samudera Sriwijaya Logistik”.  Tujuan laporan ini untuk mengetahui strategi pemasaran yang digunakan PT Samuder Sriwijaya Logistik pada bidang distrbusi, produk dan promosi.  Jenis data yang digunakan adalah data primer  yang diperoleh dari PT Samudera Sriwijaya Logistik.  Sumber data berasal dari buku, jurnal dan penelitian orang lain.  Metode Pengumpulan data yang digunakan adalah riset lapangan dengan wawancara dan riset kepustakaan dengan mencari referensi dari berbagai sumber baik dokumen tertulis maupun elektronik. Menggunakan metode analisis deskriptif kualitatif.  Berdasarkan hasil dari pembahasan pada penelitian ini PT Samudera Sriwijaya Logistik adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa pelayanan ekspor dan impor dengan product sea freight dan land freight untuk pengiriman barang dari luar dan keluar negeri serta antar pulau. Karena di sini produk perusahaan harus mempunyai strategi dalam mempertahankan pemasaran, khususnya dalam usaha memberikan pelayanan yang memuaskan kepada konsumen, memerlukan penerapan strategi pemasaran dalam memasarkan produknya.PT Samudera Sriwijaya Logistik tidak menentukan area market perwilayah, di mana pun bias di terobos walaupun di luar area target pemasaran.PT Samudera Sriwijaya Logistik banyak menggunakan phone (telepon) untuk mempromosikan jasa freight forwardingnya karena dari situ konsumen bias langsung bernegosiasi dan mencapai kata sepakat atau deal mengenai harga dan jadwal stuffing.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran,distribusi,produk,promosi
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 25 Jan 2023 02:22
Last Modified: 25 Jan 2023 02:22
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/12220

Actions (login required)

View Item View Item