YANTO, HENDRY (2022) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN JASA FREIGHT FORWARDER PADA PT SAMUDERA SRIWIJAYA LOGISTIK. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text
COVER.pdf Download (822kB) | Preview |
|
|
Text (PENDAHULUAN)
BAB I.pdf Download (216kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf Download (260kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (170kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (27kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf Download (7kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Download (131kB) | Preview |
Abstract
Judul Laporan Akhir ini adalah “Analisis Strategi Pemasaran Jasa Freight Forwarder PT Samudera Sriwijaya Logistik”. Tujuan laporan ini untuk mengetahui strategi pemasaran yang digunakan PT Samuder Sriwijaya Logistik pada bidang distrbusi, produk dan promosi. Jenis data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari PT Samudera Sriwijaya Logistik. Sumber data berasal dari buku, jurnal dan penelitian orang lain. Metode Pengumpulan data yang digunakan adalah riset lapangan dengan wawancara dan riset kepustakaan dengan mencari referensi dari berbagai sumber baik dokumen tertulis maupun elektronik. Menggunakan metode analisis deskriptif kualitatif. Berdasarkan hasil dari pembahasan pada penelitian ini PT Samudera Sriwijaya Logistik adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa pelayanan ekspor dan impor dengan product sea freight dan land freight untuk pengiriman barang dari luar dan keluar negeri serta antar pulau. Karena di sini produk perusahaan harus mempunyai strategi dalam mempertahankan pemasaran, khususnya dalam usaha memberikan pelayanan yang memuaskan kepada konsumen, memerlukan penerapan strategi pemasaran dalam memasarkan produknya.PT Samudera Sriwijaya Logistik tidak menentukan area market perwilayah, di mana pun bias di terobos walaupun di luar area target pemasaran.PT Samudera Sriwijaya Logistik banyak menggunakan phone (telepon) untuk mempromosikan jasa freight forwardingnya karena dari situ konsumen bias langsung bernegosiasi dan mencapai kata sepakat atau deal mengenai harga dan jadwal stuffing.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Pemasaran,distribusi,produk,promosi |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 25 Jan 2023 02:22 |
Last Modified: | 25 Jan 2023 02:22 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/12220 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |