RAMADINA, SANIYYAH (2022) ANALISIS KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK SUMSEL CABANG UTAMA KAPTEN A. RIVAI PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text (Cover)
File 1.pdf Download (671kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
File 2.pdf Download (586kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
File 3.pdf Download (509kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
File 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (519kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
File 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (379kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN)
File 6.pdf Download (301kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 7.pdf Download (294kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini berjudul ”Analisis Kepuasan Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Sumsel Babel Cabang Utama Kapten A. Rivai Palembang”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui berapa besar persentase kepuasan terhadap loyalitas nasabah pada Bank Sumsel Babel Cabang Utama Kapten A. Rivai Palembang. Penelitian ini menggunakan teknik wawancara, kuesioner dan studi pustaka. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah dengan teknik accidental sampling dengan metode purposive sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah responden yang sudah menjadi nasabah tabungan simpeda Bank Sumsel Babel A. Rivai selama 1 tahun atau lebih. Untuk mengolah data menggunakan analisis kuantitatif dan kualitatif. Dalam perhitungannya penulis menggunakan rumus persentase dan interpretasi skor. Hasil: variabel kepuasan memiliki nilai interpretasi skor 81% dan variabel loyalitas 83%. Dari kedua variabel tersebut, variabel loyalitas yang paling dominan pada indikator referensi (referall) sebesar 87%. Kesimpulan indikator yang paling dominan pada pernyataan “saya besedia dan tidak keberatan untuk mereferensikan kepada orang lain agar menjadi nasabah Bank Sumsel Cabang Utama Kapten A. Rivai” dengan persentase skor sebesar 87% dan tergolong dalam kategori “sangat berpengaruh”. Disarankan Bank Sumsel Cabang Utama Kapten A. Rivai mempertahankan kualitas pelayanan dan meminimalisir kekurangan dari produk bank untuk mempertahankan keloyalan para nasabah
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan, Loyalitas Nasabah |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 25 Jan 2023 02:22 |
Last Modified: | 25 Jan 2023 02:22 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/12221 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |