ANALISIS KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK SUMSEL CABANG UTAMA KAPTEN A. RIVAI PALEMBANG

RAMADINA, SANIYYAH (2022) ANALISIS KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK SUMSEL CABANG UTAMA KAPTEN A. RIVAI PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text (Cover)
File 1.pdf

Download (671kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
File 2.pdf

Download (586kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
File 3.pdf

Download (509kB) | Preview
[img] Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
File 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (519kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
File 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (379kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN)
File 6.pdf

Download (301kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 7.pdf

Download (294kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul ”Analisis Kepuasan Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Sumsel Babel Cabang Utama Kapten A. Rivai Palembang”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui berapa besar persentase kepuasan terhadap loyalitas nasabah pada Bank Sumsel Babel Cabang Utama Kapten A. Rivai Palembang. Penelitian ini menggunakan teknik wawancara, kuesioner dan studi pustaka. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah dengan teknik accidental sampling dengan metode purposive sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah responden yang sudah menjadi nasabah tabungan simpeda Bank Sumsel Babel A. Rivai selama 1 tahun atau lebih. Untuk mengolah data menggunakan analisis kuantitatif dan kualitatif. Dalam perhitungannya penulis menggunakan rumus persentase dan interpretasi skor. Hasil: variabel kepuasan memiliki nilai interpretasi skor 81% dan variabel loyalitas 83%. Dari kedua variabel tersebut, variabel loyalitas yang paling dominan pada indikator referensi (referall) sebesar 87%. Kesimpulan indikator yang paling dominan pada pernyataan “saya besedia dan tidak keberatan untuk mereferensikan kepada orang lain agar menjadi nasabah Bank Sumsel Cabang Utama Kapten A. Rivai” dengan persentase skor sebesar 87% dan tergolong dalam kategori “sangat berpengaruh”. Disarankan Bank Sumsel Cabang Utama Kapten A. Rivai mempertahankan kualitas pelayanan dan meminimalisir kekurangan dari produk bank untuk mempertahankan keloyalan para nasabah

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan, Loyalitas Nasabah
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 25 Jan 2023 02:22
Last Modified: 25 Jan 2023 02:22
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/12221

Actions (login required)

View Item View Item