EFEKTIVITAS PROMO EVENT SHOPEE FLASH SALE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Masyarakat Jalan Srijaya Negara Lorong Tembesu Rt 30/Rw 10 Bukit Lama, Palembang)

MURTI, LEIDY SEPRIANI (2022) EFEKTIVITAS PROMO EVENT SHOPEE FLASH SALE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Masyarakat Jalan Srijaya Negara Lorong Tembesu Rt 30/Rw 10 Bukit Lama, Palembang). Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

Full text not available from this repository. (Request a copy)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Efektivitas Promo Event Shopee Flash Sale Terhadap Keputusan Pembelian Studi Kasus Masyarakat Jalan Srijaya Negara Lorong Tembesu Rt 30/Rw 10 Bukit Lama, Palembang. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 70 responden yang menggunakan dan pernah melakukan pembelian pada Event Shopee Flash Sale. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Penelitian menggunakan teknik analisis regresi linier sederhana dan uji hipotesis dengan menggunakan SPSS versi 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Promo Event Shopee Flash Sale memiliki hubungan positif dan keeratan yang cukup kuat terhadap keputusan pembelian pada Kasus Masyarakat Jalan Srijaya Negara Lorong Tembesu Rt 30/Rw 10 Bukit Lama, Palembang. PT Shopee disarankan untuk mempertahankan dan meningkatkan kembali promo yang ada dari Event Shopee Flash Sale karna terbukti bahwa hasil penelitian ini, Promo Event Shopee Flash Sale memiliki hubungan efektifitas terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Promo, Shopee, Flash Sale, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 25 Jan 2023 02:22
Last Modified: 25 Jan 2023 02:22
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/12223

Actions (login required)

View Item View Item