PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PEMPEK LALA PALEMBANG

PUTRI, SEVIRA DWI (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PEMPEK LALA PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf

Download (594kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf

Download (207kB) | Preview
[img] Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (491kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (658kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf

Download (413kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (152kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan brand image terhadap keputusan pembelian pada Pempek Lala Palembang. Metode pengumpulan data yang digunakan ialah wawancara, kuesionner, dan riset kepustakaan jumlah populasi sebanyak 622 orang konsumen dan sampel berjumlah 86 orang konsumen. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Non Probability Sampling. Penulis mengguanakan teknik analisis kualitatif dan kuantitatif. Berdasarkan hasil SPSS, dapat disimpulkan bahwa variable kualitas produk dan brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Pempek Lala Palembang. Besarnya pengaruh kualitas produk dan brand image terhadap keputusan pembelian pada Pempek Lala Palembang adalah 83,8% dengan hasil korelasi 0,916 yang berarti adanya hubungan yang kuat anata ketiga variabel tersebut. Berdasarkan persamaan regresi linier berganda Y = -0,221 + 0,538 + 0,404 menyatakan bahwa setiap kenaikan variabel kualitas produk maka variabel keputusan pembelian akan mengalamani kenaikan sebesar 0,538 atau 53,8% dan setiap kenaikan variabel brand image sebesar maka variabel keputusan pembelian akan mengalami kenaikan sebesar 0,404 atau 40,4%. Penulis menyarankan perusahaan untuk meningkatkan kualitas produk dengan meningkatkan rasa dari pempek itu sendiri, membuat pempek dengan komposisi yang lebih pas lagi, menambakan menu pempek yang lebih banyak lagi, dan mempertahankan citra merek yang positif seperti harga yang murah, dan pelayanan yang ramah. Guna untuk meningkatkan keputusan pembelian konsumen pada Pempek Lala Palembang.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Brand Image
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 27 Jan 2023 08:14
Last Modified: 27 Jan 2023 08:14
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/12255

Actions (login required)

View Item View Item