PUTRI, SEVIRA DWI (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PEMPEK LALA PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf Download (594kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf Download (207kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (491kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (658kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf Download (413kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (152kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan brand image terhadap keputusan pembelian pada Pempek Lala Palembang. Metode pengumpulan data yang digunakan ialah wawancara, kuesionner, dan riset kepustakaan jumlah populasi sebanyak 622 orang konsumen dan sampel berjumlah 86 orang konsumen. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Non Probability Sampling. Penulis mengguanakan teknik analisis kualitatif dan kuantitatif. Berdasarkan hasil SPSS, dapat disimpulkan bahwa variable kualitas produk dan brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Pempek Lala Palembang. Besarnya pengaruh kualitas produk dan brand image terhadap keputusan pembelian pada Pempek Lala Palembang adalah 83,8% dengan hasil korelasi 0,916 yang berarti adanya hubungan yang kuat anata ketiga variabel tersebut. Berdasarkan persamaan regresi linier berganda Y = -0,221 + 0,538 + 0,404 menyatakan bahwa setiap kenaikan variabel kualitas produk maka variabel keputusan pembelian akan mengalamani kenaikan sebesar 0,538 atau 53,8% dan setiap kenaikan variabel brand image sebesar maka variabel keputusan pembelian akan mengalami kenaikan sebesar 0,404 atau 40,4%. Penulis menyarankan perusahaan untuk meningkatkan kualitas produk dengan meningkatkan rasa dari pempek itu sendiri, membuat pempek dengan komposisi yang lebih pas lagi, menambakan menu pempek yang lebih banyak lagi, dan mempertahankan citra merek yang positif seperti harga yang murah, dan pelayanan yang ramah. Guna untuk meningkatkan keputusan pembelian konsumen pada Pempek Lala Palembang.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Brand Image |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 27 Jan 2023 08:14 |
Last Modified: | 27 Jan 2023 08:14 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/12255 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |