Sella, Priska Septi Manda (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. ZAFA MULIA MANDIRI (ZAFA TOUR PALEMBANG). Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
Full text not available from this repository.Abstract
Tujuan dari pernyusunan skripsi ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Zafa Mulia Mandiri (Zafa Tour Palembang). Jumlah sampel yang diambil pada penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan teori Slovin. Pengumpulan data dilakukan dengan metode penyebaran kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis Regresi Linier Berganda dengan menggunakan SPSS 26 (Statistical Product and Service Solutioni). Hasil pengolahan data diperoleh bahwa hasil koefisien Y = -2,081 + 0,380X1 + 0,257X2 + 0,395X3 + 0,394X4 – 0,111X5 + e. Nilai koefisien determinasi diperoleh sebesar 0,862 atau 86,2%. Pengujian hipotesis secara parsial menunjukkan bahwa variabel Tangible, Reability, Responsiveness, dan Assurance berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan variabel Emphaty secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Berdasarkan pada uji F menunjukkan bahwa variabel Tangible, Reability, Responsiveness, Assurance dan Emphaty secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 27 Jan 2023 08:17 |
Last Modified: | 27 Jan 2023 08:17 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/12272 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |