PENGARUH CO-BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN CHATIME X BT21 PADA KONSUMEN CHATIME PALEMBANG SQUARE

ANGGRAINI, DENI (2022) PENGARUH CO-BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN CHATIME X BT21 PADA KONSUMEN CHATIME PALEMBANG SQUARE. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text (Cover)
Halaman Judul-Daftar Lampiran.pdf

Download (822kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
Bab 1.pdf

Download (363kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
Bab 2.pdf

Download (434kB) | Preview
[img] Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAN)
Bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (439kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (355kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
Bab 5.pdf

Download (183kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf

Download (303kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh co-branding terhadap keputusan pembelian minuman Chatime X BT21 pada konsumen Chatime Palembang Square. Objek penelitian dalam penelitian ini adalah konsumen Chatime Palembang Square yang sudah membeli minuman co-branding Chatime dan BT21. Variabel bebas pada penelitian adalah co-branding dan variabel terikat pada penelitian adalah keputusan pembelian. Pengumpulan data menggunakan kuisioner, dokumentasi, dan riset kepustakaan. Sampel yang digunakan dalam penelitian sebanyak 120 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan teknik nonprobability sampling dengan metode purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan melakukan uji validitas, uji reliabilitas, uji t, uji koefisien determinasi, uji koefisien korelasi dan analis regresi sederhana. Untuk mengolah data menggunakan analisis kuantitatif sebagai dasar untuk menghitung jumlah responden terhadap kuesioner yang diberikan, dalam perhitungannya penulis menggunakan SPSS versi 22.0 for windows. Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh positif dan signifikan variabel co-branding terhadap variabel keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Co-branding, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 27 Jan 2023 08:17
Last Modified: 27 Jan 2023 08:17
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/12274

Actions (login required)

View Item View Item