ANGGRAINI, DENI (2022) PENGARUH CO-BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN CHATIME X BT21 PADA KONSUMEN CHATIME PALEMBANG SQUARE. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text (Cover)
Halaman Judul-Daftar Lampiran.pdf Download (822kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
Bab 1.pdf Download (363kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
Bab 2.pdf Download (434kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAN)
Bab 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (439kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
Bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (355kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
Bab 5.pdf Download (183kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Download (303kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh co-branding terhadap keputusan pembelian minuman Chatime X BT21 pada konsumen Chatime Palembang Square. Objek penelitian dalam penelitian ini adalah konsumen Chatime Palembang Square yang sudah membeli minuman co-branding Chatime dan BT21. Variabel bebas pada penelitian adalah co-branding dan variabel terikat pada penelitian adalah keputusan pembelian. Pengumpulan data menggunakan kuisioner, dokumentasi, dan riset kepustakaan. Sampel yang digunakan dalam penelitian sebanyak 120 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan teknik nonprobability sampling dengan metode purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan melakukan uji validitas, uji reliabilitas, uji t, uji koefisien determinasi, uji koefisien korelasi dan analis regresi sederhana. Untuk mengolah data menggunakan analisis kuantitatif sebagai dasar untuk menghitung jumlah responden terhadap kuesioner yang diberikan, dalam perhitungannya penulis menggunakan SPSS versi 22.0 for windows. Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh positif dan signifikan variabel co-branding terhadap variabel keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Co-branding, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 27 Jan 2023 08:17 |
Last Modified: | 27 Jan 2023 08:17 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/12274 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |