ANALISIS TANGGAPAN MAHASISWA TERHADAP KUALITAS LAYANAN SIRKULASI DI PERPUSTAKAAN JURUSAN TEKNIK MESIN POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA

AMELIA, DINA (2022) ANALISIS TANGGAPAN MAHASISWA TERHADAP KUALITAS LAYANAN SIRKULASI DI PERPUSTAKAAN JURUSAN TEKNIK MESIN POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (857kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
2. BAB I.pdf

Download (614kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
3. BAB II.pdf

Download (423kB) | Preview
[img] Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
4. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (281kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
5. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
6. BAB V.pdf

Download (163kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (151kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tanggapan mahasiswa terhadap pelayanan yang diberikan pustakawan di Perpustakaan Jurusan Teknik Mesin Politeknik Negeri Sriwijaya. Laporan ini menggunakan data primer yaitu dengan membagikan kuisioner kepada mahasiswa jurusan teknik mesin dan menggunakan data sekunder yang di peroleh dari buku maupun jurnal. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Jurusan Teknik Mesin Politeknik Negeri Sriwijaya yang terdiri dari DIII dan DIV kelas pagi dan kelas siang dan juga kelas kerjasama serta menggunakan 49 sampel. Metode analisis yang digunakan yaitu metode kuantitatif deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tanggapan mahasiswa terhadap kualitas layanan sirkulasi yang dilihat dari kemampuan serta sikap pustakawan dalam melayani mahasiswa mempunyai skor rata-rata 65,30% (mendekati setuju). Untuk hasil penelitian yang dilihat dari sarana dan prasarana yang mempunyai skor rata-rata 65,91% (mendekati setuju) dan hasil penelitian yang dilihat dari akses informasi yang mempunyai skor rata-rata 72,44% (mendekati setuju). Hal ini menunjukkan bahwa kualitas layanan sirkulasi di Perpustakaan Jurusan Teknik Mesin sudah baik tetapi masih banyak indikator atau penilaian yang kurang seperti kurangnya kerapian tata letak koleksi dan juga ketidaksesuaian letak koleksi dengan daftar print out koleksi perpustakaan sehingga membuat mahasiswa kesulitan pada saat mencari buku atau bahan pustaka.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: tanggapan, kualitas layanan, layanan sirkulasi
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Administration > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr M. Tommy Trianda
Date Deposited: 24 Jun 2023 15:28
Last Modified: 24 Jun 2023 15:28
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/13969

Actions (login required)

View Item View Item