STRATEGI PEMASARAN PADA KEDAI KOPI BIG DADDY PALEMBANG

ANGGARA PUTRA, M SIGIT ARYA (2022) STRATEGI PEMASARAN PADA KEDAI KOPI BIG DADDY PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

Full text not available from this repository. (Request a copy)

Abstract

Penelitian ini berjudul strategi pemasaran pada kedai kopi big daddy palembang. Adapun teori pendukung dalam melakukan penelitian ini antara lain, strategi, pemasaran, strategi pemasaran, bauran pemasaran. Penelitian mengenai strategipemasaran pada kedai kopi adalah bertujuan untuk mengetahui bauran pemasaran yang meliputi 4p yaitu produk, price, place dan promosi yang digunakan pada kedai kopi Big Daddy yang sudah berdiri kurang lebih dari 5 tahun. Pada penelitian ini metode pengumpulan data menggunakan system wawancara yang di mana penulis menyediakan beberapa pertanyaan untuk pemilik Kedai, selain itu juga metode pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan metode studi kepustakaan.TidakhanyaituMetode yang digunakan pada penelitian berupa deskritif kualitatif. Hasil dari penelitian ini adalah produk yang ditawarkan memiliki cirri khas pada kedai tersebut adalah penggunaan biji asli robusta semendo dan Arabica semendo, harga yang ditawarkan merupakan hasil dari biaya produksi dan biaya pajak, lokasi kedai kopi yang strategis serta memperhatikan tempat kendaraan pelangaan sehingga tidak menggangu pejalan lain dan promosi yang digunakan dengan cara memasang iklan pada media social serta membayar influencer.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Strategi, pemasaran, bauranpemsaran, 4p
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr M. Tommy Trianda
Date Deposited: 22 Aug 2023 02:19
Last Modified: 22 Aug 2023 02:19
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/14139

Actions (login required)

View Item View Item