Milka, Sharon Anastasia (2023) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT. SAHABAT TOUR TRAVEL. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
![]() |
Text
Cover.pdf Download (597kB) |
![]() |
Text (BAB I PENDAHULUAN)
Bab I.pdf Download (553kB) |
![]() |
Text (BAB II LANDASAN TEORI)
Bab II.pdf Download (633kB) |
![]() |
Text (BAB III METODE PENELITIAN)
Bab III.pdf Restricted to Repository staff only Download (624kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
Bab IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (884kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
Bab V.pdf Download (295kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Download (776kB) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_lightbox)
lightbox.jpg Download (0B) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_preview)
preview.jpg Download (0B) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_small)
small.jpg Download (0B) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_lightbox)
lightbox.jpg Download (0B) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_small)
small.jpg Download (0B) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_lightbox)
lightbox.jpg Restricted to Repository staff only Download (0B) | Request a copy |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_preview)
preview.jpg Restricted to Repository staff only Download (0B) | Request a copy |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_medium)
medium.jpg Restricted to Repository staff only Download (0B) | Request a copy |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_lightbox)
lightbox.jpg Restricted to Repository staff only Download (0B) | Request a copy |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_preview)
preview.jpg Restricted to Repository staff only Download (0B) | Request a copy |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_small)
small.jpg Restricted to Repository staff only Download (0B) | Request a copy |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_medium)
medium.jpg Download (0B) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_small)
small.jpg Download (0B) |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Download (0B) |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Download (0B) |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Restricted to Repository staff only Download (0B) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini berjudul Pengaruh Citra Perusahaan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT Sahabat Tour Travel. Rumusan masalah dalam penelitian ini apakah citra perusahaan dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh signifikan Citra Perusahaan dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan. Terdapat pula populasi dan penelitian ini adalah PT. Sahabat Tour Travel, sedangkan sampel penelitian ini adalah konsumen PT. Sahabat Tour Travel. Artinya bahan sampel menggunakan metode kuantitatif. Dengan teknik analisis data, maka hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa tanggapan responden tentang Citra Perusahaan (X1), Kualitas Pelayanan (X2) mempengaruhi Kepuasan Pelanggan (Y) dengan hasil regresi linier berganda diperoleh nilai sebesar 10,162 yang artinya citra perusahaan dan kualitas pelayanan bernilai 0, maka nilai kepuasan pelanggan sebesar 10,162. Selain itu hasil Uji F diperoleh nilai Sig. sebesar 0,000 dimana nilai ini lebih kecil dari 0,05 (0,000 < 0,05) dapat disimpulkan hipotesis diterima yang artinya citra Perusahaan dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Jadi dapat disimpulkan seluruh variabel yaitu Perusahaan Citra dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Sahabat Tour Travel.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT. SAHABAT TOUR TRAVEL |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 06 Feb 2024 09:43 |
Last Modified: | 06 Feb 2024 09:43 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/14371 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |