FAKTOR -FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH MAKAN PINDANG KURNIA

SOBIAH, - (2023) FAKTOR -FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH MAKAN PINDANG KURNIA. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img] Text
Cover.pdf

Download (845kB)
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
Bab 1 LA.pdf

Download (719kB)
[img] Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
Bab 2 LA.pdf

Download (347kB)
[img] Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
Bab 3 LA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (401kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
Bab 4 LA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (437kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
Bab 5 LA.pdf

Download (336kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf

Download (399kB)
[img] Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt

Download (0B)
[img] Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt
Restricted to Repository staff only

Download (0B) | Request a copy
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_lightbox)
lightbox.jpg

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_lightbox)
lightbox.jpg

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_small)
small.jpg

Download (0B)
[img] Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt

Download (0B)
[img] Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt
Restricted to Repository staff only

Download (0B) | Request a copy
[img] Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt

Download (0B)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kah tingkat kepuasan pelanggan terhadap Rumah Makan Pindang Kurnia , berdasarkan faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan pada Rumah Makan Pindang Kurnia yaitu faktor kualitas produk, pelayanan pelanggan, harga, dan kemudahan akses mendapatkan produk. Populasi yang diambil pada penelitian ini adalah pelanggan Rumah Makan Pindang Kurnia. Sampel yang diambil yaitu sebanyak 100 orang dengan menggunakan teknik simple random sampling, yaitu suatu teknik sampel yang digunakan dengan metode penarikan dari sebuah populasi atau semesta dengan cara tertentu sehingga setiap anggota populasi atau semesta tadi memiliki peluang yang sama untuk terpilih atau terambil. Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh persentase dari setiap faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan pada Rumah Makan Pindang Kurnia yaitu faktor kualitas produk sebesar 89,95%, faktor pelayanan pelanggan sebesar 84,2%, faktor harga sebesar 85,05%, kemudian faktor kemudahan akses mendapatkan produk sebesar 84,9%. Dapat disimpulkan bahwa kualitas produk adalah faktor yang paling dominan mempengaruhi kepuasan pelanggan dan pelayanan pelanggan adalah faktor yang tidak terlalu tinggi nilai persentasenya namun masih tergolong sangat tinggi. Berdasarkan analisis data interprestasi skor faktor yang memiliki persentase paling besar adalah faktor yang paling dominan dalam kepuasan pelanggan. Rumah Makan Pindang Kurnia perlu mempertahankan faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan yang sudah dinilai baik oleh pelanggan serta memperbaiki elemen atau faktor yang masih dinilai kurang oleh pelanggan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: pelanggan, kepuasan, faktor, produk, kualitas
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 06 Feb 2024 09:45
Last Modified: 06 Feb 2024 09:45
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/14389

Actions (login required)

View Item View Item