SOBIAH, - (2023) FAKTOR -FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH MAKAN PINDANG KURNIA. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
![]() |
Text
Cover.pdf Download (845kB) |
![]() |
Text (BAB I PENDAHULUAN)
Bab 1 LA.pdf Download (719kB) |
![]() |
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
Bab 2 LA.pdf Download (347kB) |
![]() |
Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
Bab 3 LA.pdf Restricted to Repository staff only Download (401kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
Bab 4 LA.pdf Restricted to Repository staff only Download (437kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
Bab 5 LA.pdf Download (336kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Download (399kB) |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Download (0B) |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Restricted to Repository staff only Download (0B) | Request a copy |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_lightbox)
lightbox.jpg Download (0B) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_lightbox)
lightbox.jpg Download (0B) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_small)
small.jpg Download (0B) |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Download (0B) |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Restricted to Repository staff only Download (0B) | Request a copy |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Download (0B) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kah tingkat kepuasan pelanggan terhadap Rumah Makan Pindang Kurnia , berdasarkan faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan pada Rumah Makan Pindang Kurnia yaitu faktor kualitas produk, pelayanan pelanggan, harga, dan kemudahan akses mendapatkan produk. Populasi yang diambil pada penelitian ini adalah pelanggan Rumah Makan Pindang Kurnia. Sampel yang diambil yaitu sebanyak 100 orang dengan menggunakan teknik simple random sampling, yaitu suatu teknik sampel yang digunakan dengan metode penarikan dari sebuah populasi atau semesta dengan cara tertentu sehingga setiap anggota populasi atau semesta tadi memiliki peluang yang sama untuk terpilih atau terambil. Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh persentase dari setiap faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan pada Rumah Makan Pindang Kurnia yaitu faktor kualitas produk sebesar 89,95%, faktor pelayanan pelanggan sebesar 84,2%, faktor harga sebesar 85,05%, kemudian faktor kemudahan akses mendapatkan produk sebesar 84,9%. Dapat disimpulkan bahwa kualitas produk adalah faktor yang paling dominan mempengaruhi kepuasan pelanggan dan pelayanan pelanggan adalah faktor yang tidak terlalu tinggi nilai persentasenya namun masih tergolong sangat tinggi. Berdasarkan analisis data interprestasi skor faktor yang memiliki persentase paling besar adalah faktor yang paling dominan dalam kepuasan pelanggan. Rumah Makan Pindang Kurnia perlu mempertahankan faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan yang sudah dinilai baik oleh pelanggan serta memperbaiki elemen atau faktor yang masih dinilai kurang oleh pelanggan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | pelanggan, kepuasan, faktor, produk, kualitas |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 06 Feb 2024 09:45 |
Last Modified: | 06 Feb 2024 09:45 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/14389 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |