MAHARANI, INDAH ANGELINA (2023) ANALISIS SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGIKUTI KURSUS DI MAGENTA LANGUAGE ACADEMY PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
![]() |
Text (Cover)
File 1.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (BAB I PENDAHULUAN)
File 2 BAB I.pdf Download (297kB) |
![]() |
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
File 3 BAB II.pdf Download (132kB) |
![]() |
Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
File 4 BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (750kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
File 5 BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (195kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
File 6 BAB V.pdf Download (35kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 7 Daftar Pustaka.pdf Download (94kB) |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Download (0B) |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Download (0B) |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Download (0B) |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Download (0B) |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Restricted to Repository staff only Download (0B) | Request a copy |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Download (0B) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_preview)
preview.jpg Download (0B) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_lightbox)
lightbox.jpg Download (0B) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_medium)
medium.jpg Download (0B) |
Abstract
Judul Laporan Akhir ini adalah “Analisis Social Media Marketing Instagram Terhadap Keputusan Konsumen Mengikuti Kursus di Magenta Language Academy Palembang”. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah Social Media Marketing melalui Instagram berpengaruh terhadap keputusan konsumen untuk mengikuti kursus di Magenta Language Academy Palembang. Social Media Marketing terbagi dalam 4 dimensi yaitu Context (Konteks), Communication (Komunikasi), Collaboration (Kolaborasi), dan Connection (Koneksi). Jenis data yang digunakan adalah data kualitatif dan data kuantitatif. Sumber data yang didapat berupa data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data yang digunakan oleh penulis yaitu pengamatan melalui Instagram Magenta language, riset lapangan yang menggunakan kuesioner, dokumen serta riset kepustakaan. Populasi dalam penelitian ini sendiri diambil dari para pengikut (followers) pada Instagram Magenta language dengan sampel sebanyak 99 responden. Data Analisa menggunakan metode penelitian kualitatif dan kuantitatif dengan menggunakan Skala Linkert dan SPSS versi 23 for windows. Hasil dari penelitian ini adalah Social Media Marketing Instagram berpengaruh terhadap keputusan konsumen untuk mengikuti kursus di Magenta Language Academy Palembang. Pengaruh yang didapat dari social media marketing terhadap keputusan mengikuti kursus adalah sebesar 82,8% dan sisanya sebesar 17,2% dipengaruhi faktor lain seperti fasilitas yang tersedia, kurikulum yang relevan, dan kualitas pengajar yang mana tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Social media marketing, Keputusan konsumen mengikuti kursus, Konteks, Komunikasi, Kolaborasi, dan Koneksi. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 13 Feb 2024 07:14 |
Last Modified: | 13 Feb 2024 07:14 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/14495 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |