Ningrum, Anjani Puspita (2023) EVALUASI DIGITAL MARKETING (INSTAGRAM DAN TIKTOK) SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA PT. SAHABAT TOUR TRAVEL PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
![]() |
Text
COVER.pdf Download (618kB) |
![]() |
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I VITA.pdf Download (607kB) |
![]() |
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II VITA.pdf Download (456kB) |
![]() |
Text (BAB III METODE PENELITIAN)
BAB III VITA.pdf Restricted to Repository staff only Download (224kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV VITA.pdf Restricted to Repository staff only Download (848kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB V PENUTUP)
BAB V VITA.pdf Download (195kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (310kB) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_lightbox)
lightbox.jpg Restricted to Repository staff only Download (0B) | Request a copy |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Download (0B) |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Restricted to Repository staff only Download (0B) | Request a copy |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Download (0B) |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Download (0B) |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Download (0B) |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Restricted to Repository staff only Download (0B) | Request a copy |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_preview)
preview.jpg Download (0B) |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Download (0B) |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Download (0B) |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Restricted to Repository staff only Download (0B) | Request a copy |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Download (0B) |
Abstract
Metode penelitian berjenis kualitatif dengan metode pengumpulan data wawancara dan dokumentasi adapun teori yang digunakan yaitu teori evaluasi menurut Dunn. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Dalam konteks penggunaan Digital Marketing sebagai media promosi untuk PT. Sahabat Tour Travel di Palembang, evaluasi yang dilakukan dengan mempertimbangkan indikator dari pandangan Dunn menunjukkan bahwa upaya promosi tersebut telah berjalan cukup baik. Berbagai aspek seperti efektivitas, efisiensi, kecukupan, pemerataan/kesamaan, responsivitas, dan ketetapan telah diterapkan dalam strategi pemasaran digital perusahaan dengan sejalan dengan teori evaluasi yang diusulkan. Namun, evaluasi juga mengungkapkan beberapa area yang memerlukan perbaikan. Konten yang disajikan di platform Instagram dan TikTok perlu ditingkatkan dari segi isi, termasuk deskripsi dan penjelasan yang lebih rinci tentang destinasi dan layanan yang ditawarkan. Kualitas video juga perlu diperhatikan agar dapat memberikan kesan yang lebih profesional dan menarik bagi audiens. Lebih lanjut, pengembangan konten di platform TikTok dan Instagram juga perlu lebih kreatif, dengan memanfaatkan fitur-fitur interaktif dan tren terbaru di media sosial. Dengan demikian, perusahaan dapat meningkatkan daya tarik konten dan lebih berhasil menjangkau serta memengaruhi audiens yang lebih luas.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digital Marketing, Konten Digital, Media Promosi |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 13 Feb 2024 09:57 |
Last Modified: | 13 Feb 2024 09:57 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/14519 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |