AMELIA, FITRI RIZKI (2023) PERANCANGAN GEOMETRIK DAN TEBAL PERKERASAN KAKU PADA RUAS JALAN TOL KAYU AGUNG – PALEMBANG – BETUNG TAHAP II SEKSI 3 STA 84+838 – STA 93+001. Other thesis, UPT PERPUSTAKANPOLSRI.
|
Text
COVER FIX.pdf Download (340kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB1_FIX.pdf Download (134kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB2_FIX.pdf Download (5MB) |
|
![]() |
Text (BAB III PERHITUNGAN KONSTRUKSI)
BAB3_FIX.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV MANAJEMEN PROYEK)
BAB4_FIX.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB V PENUTUP)
BAB5_FIX.pdf Download (160kB) |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFPUS.pdf Download (28kB) |
|
|
Text
LAMPIRAN PART 1.pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
Salah satu upaya pemerintah dalam menghadapi pertumbuhan dan pemulihan ekonomi di Sumatera yaitu dengan meningkatkan pembangunan infrastruktur jalan. Jalan Tol Kayu Agung – Palembang – Betung merupakan salah satu ruas jalan tol trans sumatera yang kini telah beroperasi yakni seksi 1 dan 2A dari Kayu Agung hingga Keramasan sepanjang 42,5 km. Dengan adanya Jalan Tol Kayu Agung – Palembang – Betung diharapkan dapat meminimalisir jarak dan waktu tempuh perjalanan. Pada penulisan skripsi ini penulis merancang ruas Jalan Tol Kayu Agung – Palembang – Betung untuk mengetahui desain geometrik yang baik agar dapat merancang jalan yang baik sehingga memberikan rasa aman, nyaman dan ekonomis bagi pengguna jalan tol. Berdasarkan perhitungan yang telah dilakukan maka Jalan Tol Kayu Agung – Palembang – Betung digolongkan menjadi Jalan Arteri Kelas I dengan kecepatan desain 80 km/jam, dan pada jalan ini menggunakan 4 buah tikungan. Pada lapis fondasi bawah dengan tebal 30 cm, lapis fondasi agregat kelas A dengan tebal 15 cm, lean concrete dengan tebal 10 cm dan menggunakan pelat beton tebal 30,5 cm dengan sambungan. Berdasarkan perhitungan manjamen proyek, Jalan Tol Kayu Agung – Palembang – Betung memiliki Rencana Anggaran Biaya sebesar Rp. 232.254.748.000,00 (Dua Ratus Tiga Puluh Dua Milyar Dua Ratus Lima Puluh Empat Juta Tujuh Ratus Empat Puluh Delapan Ribu Rupiah) dan waktu pelaksanaan 403 hari.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Civil Engineering > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 23 Sep 2024 02:24 |
Last Modified: | 23 Sep 2024 02:24 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/15490 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |