AFRILIA, TIARA (2024) IMPLEMENTASI METODE MDLC (MULTIMEDIA DEVELOPMENT LIFE CYCLE) PADA IKLAN VIDEO CINEMATIC SEBAGAI MEDIA PROMOSI DALAM MENINGKATKAN DIGITAL BRANDING CAFE COZY COFFEE. Other thesis, UPT PERPUSTAKAAN POLSRI.
|
Text (Cover)
0. Halaman Depan.pdf Download (726kB) | Preview |
|
|
Text
1. bab 1 Pendahuluan.pdf Download (303kB) | Preview |
|
|
Text
2. bab II Tinjauan Pustaka.pdf Download (423kB) | Preview |
|
![]() |
Text
3. bab III Metodelogi Rancang bangun.pdf Restricted to Repository staff only Download (756kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text
4. bab IV Hasil dan Pembahasan.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
![]() |
Text
5. bab 5 kesimpulan dan saran.pdf Download (194kB) |
|
|
Text
6. Daftar pustaka.pdf Download (413kB) | Preview |
Abstract
Saat ini, Dunia telah mengalami fase peningkatan dan perkembangan teknologi dan jaringan komunikasi.Teknologi multimedia merupakan perpaduan antara teknologi komputer dengan teknologi elektronik. Multimedia memberikan kemudahan dalam menyampaikan pesan dalam bentuk audio dan visual yang menjadi media dalam mempromosikan suatu barang ataupun jasa kepada publik, dalam dunia bisnis produk multimedia yang paling banyak diminati adalah Video.Multimedia development life cyclmerupakan metode pengembangan perangkat lunak multimedia yang memiliki 6 tahapan diantaranya: Konsep, Perancangan,Pengumpulan bahan,Pembuatan,Pengujian dan Distribusi. Dalam kaitannya, Jurnal ini membahas mengenai efektivitas video iklan salah satu kafe yang berada di Palembang dengan konsep indoor dan outdoor yang bernama Café Cozy Coffee dengan metode MDLC (Multimedia Development Life Cycle) serta dampak luas dan manfaat yang diberikan dari video promosi tersebut sebagai bentuk digital branding. Untuk menguji penelitian tersebut mengunnakan Three Layers of Social Media yaitu Key Metrics, Engagement Rate dan Conversation Analysis.Hasil uji penelitian menyatakan bahwa video tersebut mengalami peningkatan secara signifikan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Teknologi Multimedia, MDLC, Efektivitas, Digital Branding, Promosi |
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Computer Engineering > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 26 Feb 2025 04:30 |
Last Modified: | 26 Feb 2025 04:30 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/16128 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |