Rostia, Meida (2024) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL TIKTOK PADA FIKRI KOLEKSI. Other thesis, UPT PERPUSTAKAAN POLSRI.
|
Text
1. COVER MEIDA.pdf Download (957kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB I PENDAHULUAN)
2. BAB I LAPORAN AKHIR MEIDA.pdf Download (449kB) |
|
![]() |
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
3. BAB II LAPORAN AKHIR MEIDA.pdf Download (372kB) |
|
![]() |
Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
4. BAB III LAPORAN AKHIR MEIDA.pdf Restricted to Repository staff only Download (614kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
5. BAB IV LAPORAN AKHIR MEIDA.pdf Restricted to Repository staff only Download (842kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
6. BAB V LAPORAN AKHIR MEIDA.pdf Download (33kB) |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
7. DAFTAR PUSTAKA MEIDA.pdf Download (85kB) |
|
|
Text
8. LAMPIRAN.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan mengetahui bagaimana pemanfaatan media sosial TikTok pada Fikri Koleksi. Penelitian menggunakan metode kulitatif dengan jenis pendekatan deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan observasi, wawancara, dokumentasi, dan studi pustaka. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif yaitu analisis yang bersifat menjelaskan pemanfaatan media sosial TikTok pada Fikri Koleksi. Berdasarkan hasil penelitian dapat ditarik kesimpulan yaitu pemanfaatan media sosial TikTok pada Fikri Koleksi dengan menggunakan fitur-fitur yang telah disediakan pada aplikasi TikTok seperti konten video, TikTok Shop, keranjang kuning untuk memperkenalkan kepada jutaan orang bahwa Fikri Koleksi menjual produk-produk khas Palembang yang berkualitas tinggi. Pada akun Fikri Koleksi yang sebelumnya memiliki 7 pengikut dan 14 like sekarang mendapatkan 361 pengikut dan 1.305 like, dari akun Fikri Koleksi tersebut yang sebelumnya kurang efektif sehingga bisa efektif lagi dengan menerapkan memposting video, menampilkan produk pada TikTok Shop, dan menampilkan keranjang kuning pada konten yang dibuat. Fikri Koleksi memilih TikTok daripada media sosial lain dengan alasan bahwa media sosial TikTok menjadi nomor satu aplikasi yang banyak orang menghabiskan waktunya untuk memainkan aplikasi tersebut.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pemanfaatan, Media Sosial, TikTok |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Administration > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 22 Apr 2025 03:05 |
Last Modified: | 22 Apr 2025 03:05 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/16494 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |