PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL TIKTOK PADA FIKRI KOLEKSI

Rostia, Meida (2024) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL TIKTOK PADA FIKRI KOLEKSI. Other thesis, UPT PERPUSTAKAAN POLSRI.

[img]
Preview
Text
1. COVER MEIDA.pdf

Download (957kB) | Preview
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
2. BAB I LAPORAN AKHIR MEIDA.pdf

Download (449kB)
[img] Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
3. BAB II LAPORAN AKHIR MEIDA.pdf

Download (372kB)
[img] Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
4. BAB III LAPORAN AKHIR MEIDA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (614kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
5. BAB IV LAPORAN AKHIR MEIDA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (842kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
6. BAB V LAPORAN AKHIR MEIDA.pdf

Download (33kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
7. DAFTAR PUSTAKA MEIDA.pdf

Download (85kB)
[img]
Preview
Text
8. LAMPIRAN.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui bagaimana pemanfaatan media sosial TikTok pada Fikri Koleksi. Penelitian menggunakan metode kulitatif dengan jenis pendekatan deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan observasi, wawancara, dokumentasi, dan studi pustaka. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif yaitu analisis yang bersifat menjelaskan pemanfaatan media sosial TikTok pada Fikri Koleksi. Berdasarkan hasil penelitian dapat ditarik kesimpulan yaitu pemanfaatan media sosial TikTok pada Fikri Koleksi dengan menggunakan fitur-fitur yang telah disediakan pada aplikasi TikTok seperti konten video, TikTok Shop, keranjang kuning untuk memperkenalkan kepada jutaan orang bahwa Fikri Koleksi menjual produk-produk khas Palembang yang berkualitas tinggi. Pada akun Fikri Koleksi yang sebelumnya memiliki 7 pengikut dan 14 like sekarang mendapatkan 361 pengikut dan 1.305 like, dari akun Fikri Koleksi tersebut yang sebelumnya kurang efektif sehingga bisa efektif lagi dengan menerapkan memposting video, menampilkan produk pada TikTok Shop, dan menampilkan keranjang kuning pada konten yang dibuat. Fikri Koleksi memilih TikTok daripada media sosial lain dengan alasan bahwa media sosial TikTok menjadi nomor satu aplikasi yang banyak orang menghabiskan waktunya untuk memainkan aplikasi tersebut.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Pemanfaatan, Media Sosial, TikTok
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Administration > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 22 Apr 2025 03:05
Last Modified: 22 Apr 2025 03:05
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/16494

Actions (login required)

View Item View Item