Afif, Muhammad Sultan (2024) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA MARIE WISATA TOUR AND TRAVEL. Diploma thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text (Cover)
File 1.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
File 2.pdf Download (120kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II LANDASAN TEORI)
File 3.pdf Download (307kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III METODE PENELITIAN)
File 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (287kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
File 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (542kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
File 6.pdf Download (154kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 7.pdf Download (164kB) | Preview |
|
|
Text (Lampiran)
FILE 8.pdf Download (4MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh experiential marketing dan word of mouth terhadap minat beli ulang pada Marie Wisata Tour and Travel. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif metode analisis linier berganda dengan bantuan software SPSS 25. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 96 responden yang mengetahui Marie Wisata Tour and Travel dengan teknik sampling purposive. Hasil penelitian ini mengungkapkan secara parsial bahwa experiential marketing berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang pada Marie Wisata Tour and Travel. Dan word of mouth berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang pada Marie Wisata Tour and Travel. Secara simultan experiential marketing dan word of mouth berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang pada Marie Wisata Tour and Travel. Hasil analisis data menunjukkan bahwa faktor-faktor seperti experiential marketing dan word of mouth sangat berperan dalam mempengaruhi minat pembelian ulang. Penelitian ini memberikan kontribusi penting dalam memahami bagaimana strategi pemasaran dan pengalaman pelanggan dapat membentuk loyalitas pelanggan dalam industri pariwisata di Indonesia. Experiential marketing dan word of mouth terhadap minat beli ulang memiliki pengaruh sebesar 74% dan masih ada 26% lagi yang dipengaruhi oleh variabel lain.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Experiential Marketing, Word of Mouth, Minat beli ulang |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Administration > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 13 Jun 2025 08:15 |
Last Modified: | 13 Jun 2025 08:15 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/16526 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |