ANISA, LIA (2024) ANALISIS PROSEDUR PELAYANAN ADMINISTRASI P2TL PADA PELANGGAN PT PLN (PERSERO) ULP RIVAI PALEMBANG. Diploma thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
![]() |
Text
Cover.pdf Download (617kB) |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
Bab I.pdf Download (247kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
Bab II.pdf Download (221kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
Bab III.pdf Restricted to Repository staff only Download (267kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
Bab IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (844kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
Bab V.pdf Download (155kB) |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Download (159kB) | Preview |
|
|
Text
Lampiran.pdf Download (5MB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penulisan laporan akhir ini adalah untuk mengetahui dan menggali informasi mengenai Prosedur Pelayanan Administrasi P2TL pada Pelanggan PT PLN (Persero) ULP Rivai Palembang. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah observasi berpartisipasi, wawancara semi terstruktur, dokumentasi dan studi kepustakaan. Penulis menggunakan teknik analisis data kualitatif dengan menggunakan data hasil wawancara dan didukung oleh data referensi maupun buku-buku yang berhubungan dengan masalah yang sedang dibahas. Berdasarkan hasil pembahasan yang diperoleh penulis, dapat diungkapkan bahwa Bagian P2TL PT PLN (Persero) ULP Rivai Palembang belum sepenuhnya baik dalam melakukan pelayanan administrasi, dimensi pelayanan yang belum dipenuhi oleh karyawan P2TL yaitu Reabilitas (Reability), Daya Tanggap (Responsiveness), Empati (Empaty), dan Bukti Fisik (Tangibles). Oleh karena itu, bagian P2TL pada PT PLN (Persero) ULP Rivai Palembang dapat melengkapi aturan dalam melakukan pelayanan administrasi, serta dapat melakukan penjelasan yang baik agar pelanggan dapat terus mengingat informasi yang disampaikan. Hasil penelitian ini dapat dimanfaatkan oleh perusahaan khususnya bagian P2TL di PT PLN (Persero) ULP Rivai Palembang dalam mengevaluasi kinerja karyawan pada saat melakukan prosedur pelayanan administrasi.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Prosedur, Pelayanan, Administrasi, P2TL, Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Administration > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 19 Jul 2025 16:15 |
Last Modified: | 19 Jul 2025 16:15 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/16600 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |