PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE SKINTIFIC (Studi Kasus Pada Remaja Putri di Kelurahan Talang Kelapa)

R.A., Salsafitri (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE SKINTIFIC (Studi Kasus Pada Remaja Putri di Kelurahan Talang Kelapa). Diploma thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf

Download (311kB)
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf

Download (101kB) | Preview
[img] Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (292kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (316kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf

Download (128kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (248kB) | Preview

Abstract

Laporan Akhir ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian skincare skintific pada remaja putri kelurahan talang kelapa. Pada penelitian ini Metode yang digunakan adalah kuantitatif dengan jumlah responden sebanyak 85 orang. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regrsi linear berganda yang diolah menggunakan program SPSS versi 22 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian skincare skintific pada remaja kelurahan talang kelapa. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan total pengaruh sebesar 14.112 dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan total pengaruh 2.258. Hasil penelitian ini juga menunjukan secara simultan kualitas produk dan harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian skincare skintific sebesar 311.959 dan berdasarkan uji koefisen determinasi besarnya pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian sebesar 88.4% dan sisanya sebesar 11.6% yang dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak disertakan dalam penelitian ini. Kualitas produk dan harga memiliki kontribusi terhadap keputusan pembelian konsumen, maka pihak Skintific sebaiknya selalu memperhatikan kualitas dan harga pada produk skintific terutama lebih memperhatikan kualitas produknya karena kualitas produk dalam penelitian ini memiliki nilai pengaruh lebih besar dari pada harga.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian, Skincare
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Administration > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 05 Aug 2025 03:22
Last Modified: 05 Aug 2025 03:22
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/16688

Actions (login required)

View Item View Item