Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kosmetik Merek Maybelline (Studi Kasus Pada Mahasiswa Jurusan Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Sriwijaya)

Ramadhani, Nur Shadrina (2025) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kosmetik Merek Maybelline (Studi Kasus Pada Mahasiswa Jurusan Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Sriwijaya). Diploma thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text (Cover)
COVER.pdf

Download (426kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
ABSTRAK.pdf

Download (31kB) | Preview
[img] Text (Bab I)
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (264kB)
[img] Text (Bab II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (76kB)
[img] Text (Bab III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (646kB)
[img] Text (Bab IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (330kB)
[img] Text (Bab V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (38kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (93kB)
[img] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Laporan Akhir ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada kosmetik merek Maybelline. Metode pengumpulan data pada penelitian ini berupa kuesioner yang disebarkan pada sebanyak 69 responden dengan teknik Purposive Sampling di lingkungan Jurusan Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Sriwijaya, Hasil analisis menunjukkan terdapat Pengaruh Positif sebesar 72,3% dan Signifikan dari Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Pada Kosmetik merek Maybelline diantara kedua variabel tersebut harga memiliki pengaruh yang lebih dominan dalam pengambilan Keputusan Pembelian. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa konsumen cenderung mempertimbangkan aspek Kualitas Produk dan Harga sebelum melakukan pengambilan Keputusan Pembelian pada kosmetik merek Maybelline. Hasil penelitian ini diharapkan dapat menjadi masukan bagi perusahaan dan sumber referensi untuk penelitian selanjutnya pada bidang manajemen pemasaran, khususnya pada materi tentang Kualitas Produk, Harga dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Kualitas Produk, Harga, Keputusan, Pembelian, Maybelline
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Administration > Undergraduate Theses
Depositing User: Pustaka Adm Bisnis
Date Deposited: 11 Aug 2025 09:03
Last Modified: 11 Aug 2025 09:16
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/17097

Actions (login required)

View Item View Item