PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AYAM MANTUL DINAR TALANG BULUH

Nurrizqi, Edvantika Merbasayu (2025) PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AYAM MANTUL DINAR TALANG BULUH. Diploma thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text (Cover)
COVER.pdf - Published Version

Download (878kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (278kB) | Preview
[img] Text (Bab I)
BAB 1.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (726kB) | Request a copy
[img] Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (599kB) | Request a copy
[img] Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (197kB) | Request a copy
[img] Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (725kB) | Request a copy
[img] Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (189kB) | Request a copy
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (330kB) | Request a copy
[img] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Full Text)
FULL TEXT.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Ayam Mantul Dinar Talang Buluh merupakan salah satu Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang bergerak di bidang kuliner, khususnya dalam penyediaan makanan dan minuman cepat saji. Usaha ini hadir sebagai alternatif pilihan kuliner masyarakat dengan mengutamakan cita rasa, harga yang terjangkau, serta pelayanan yang cepat dan praktis. Ayam Mantul Dinar berlokasi di Komplek Taman Vina Asri Blok D No. 10, Kecamatan Talang Buluh, Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan. Dalam era digital saat ini, strategi pemasaran melalui media digital menjadi penting untuk meningkatkan daya saing usaha. Oleh karena itu, penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh Digital Marketing terhadap Keputusan Pembelian konsumen pada Ayam Mantul Dinar Talang Buluh secara parsial. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode purposive sampling, yaitu memilih responden berdasarkan kriteria tertentu, yakni konsumen perempuan dan laki-laki yang telah melakukan pembelian dalam dua bulan terakhir. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner dan diolah menggunakan program SPSS versi 26. Hasil uji hipotesis menunjukkan bahwa Digital Marketing memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Kata kunci: Digital Marketing, Keputusan Pembelian pada Ayam Mantul Dinar Talang Buluh.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Digital Marketing, Keputusan Pembelian pada Ayam Mantul Dinar Talang Buluh.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Administration > Undergraduate Theses
Depositing User: Pustaka Adm Bisnis
Date Deposited: 02 Sep 2025 02:18
Last Modified: 02 Sep 2025 02:18
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/17247

Actions (login required)

View Item View Item