Fardianti, Jasmine (2025) PENGARUH VIDEO REVIEW BEAUTY CONTENT CREATOR PADA APLIKASI TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE ORIGINOTE (STUDI KASUS MAHASISWI DIII ADMINISTRASI BISNIS POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA). Diploma thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text (Cover)
COVER.pdf - Published Version Download (498kB) | Preview |
|
![]() |
Text (Abstrak)
ABSTRAK.pdf - Published Version Download (90kB) |
|
![]() |
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (708kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (83kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (171kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (463kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (35kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (57kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN .pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini berjudul “Pengaruh Video Review Beauty Content Creator Pada Aplikasi Tiktok Terhadap Keputusan Pembelian Produk The Originote (Studi Kasus Mahasiswi DIII Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Sriwijaya)”. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah video review beauty content creator pada aplikasi Tiktok berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk The Originote pada mahasiswi DIII Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Sriwijaya. Data penelitian ini berasal dari data primer yang membagikan kuesioner kepada responden dan data sekunder yang didapat melalui studi pustaka. Metode yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif deskriptif dan uji Analisis Regresi Linear Sederhana yang diolah menggunakan aplikasi SPSS versi 26. Populasi penelitian ini adalah mahasisiwi DIII Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Sriwijaya yang pernah melakukan pembelian produk The Originote dengan sampel sebanyak 100 responden. Berdasarkan hasil hipotesis uji t variabel video review beauty content creator berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Hal ini terbukti dari tingkat signifikan t lebih kecil dari 0,05 (0,000 < 0,05) maka hipotesis penelitian ini menerima Ha. Hipotesis yang menyatakan menerima Ha menunjukkan bahwa variabel video review beauty content creator secara parsial memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Analisis koefisien determinasi (R2) adalah 0,505 artinya perubahan keputusan pembelian mampu diterapkan oleh perubahan variabel video review beauty content creator secara bersama-sama sebesar 50,5%.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Review Content Creator, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Administration > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Unnamed user with email admbisnis@polsri.ac.id |
Date Deposited: | 07 Aug 2025 07:12 |
Last Modified: | 07 Aug 2025 07:12 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/17361 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |