Helena, Namira (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN MEREK (BRAND TRUST) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KOSMETIK WARDAH (STUDI KASUS MAHASISWA JURUSAN ADMINISTRASI BISNIS). Diploma thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
![]() |
Text (Cover)
COVER.pdf - Published Version Download (594kB) |
|
|
Text (Abstrak)
ABSTRAK.pdf - Published Version Download (158kB) | Preview |
|
![]() |
Text (Bab I)
BAB I .pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (527kB) |
|
![]() |
Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (235kB) |
|
![]() |
Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (468kB) |
|
![]() |
Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (401kB) |
|
![]() |
Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (180kB) |
|
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (177kB) |
|
![]() |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini Adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kepercayaan merek (brand trust) terhadap keputusan pembelian pada kosmetik wardah studi kasus mahasiswa jurusan administrasi bisnis, data yang digunakan melalui penyebaran kueisoner ke 100 responden dan diolah menggunakan SPSS versi 26.0 for windows, setelah itu data tersebut dianalisis menggunakan metode tes uji validitas, tes uji reabilitas, uji t (persial), uji f (simultan) dan analisis regresi linear berganda, melalui jawaban responden peneliti mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk dan kepercayaan merek (brand trust) terhadap keputusan pembelian, hasil ini dibuktikan dengan nilai koefisien determinasi sebesar 0,310 atau 31% sedangkan sisanya sebesar 0,569 atau 56,9% dipengaruhi oleh variabel lain diluar variabel kualitas produk dan kepercayaan merek (brand trust), kemudian dari kedua variabel tersebut kualitas produk yang dominan dan berpengaruh terhadap keputusan pembelian, hal ini dapat dilihat dari hasil linear berganda Y= 3,673 + 0,455X1 + 0,140X2 + 2,038 berarti jika terjadi peningkatan kualitas produk 1 maka keputusan pembelian akan meningkat sebesar 45,5%. Hubungan antara kualitas produk dan kepercayaan merek (brand trust) terhadap keputusan pembelian berada pada tingkat yang sangat kuat dengan interval 0,80-1,000. Bagi peneliti selanjutnya disarankan untuk meneliti lebih dalam dengan menambahkan variabel lain diluar variabel kualitas produk dan kepercayaan merek (brand trust).
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Kepercayaan Merek, Keputusan Pembelian, Kualitas Produk |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Administration > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Unnamed user with email admbisnis@polsri.ac.id |
Date Deposited: | 08 Aug 2025 02:30 |
Last Modified: | 08 Aug 2025 02:30 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/17519 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |