PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN MEREK (BRAND TRUST) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KOSMETIK WARDAH (STUDI KASUS MAHASISWA JURUSAN ADMINISTRASI BISNIS)

Helena, Namira (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN MEREK (BRAND TRUST) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KOSMETIK WARDAH (STUDI KASUS MAHASISWA JURUSAN ADMINISTRASI BISNIS). Diploma thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img] Text (Cover)
COVER.pdf - Published Version

Download (594kB)
[img]
Preview
Text (Abstrak)
ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (158kB) | Preview
[img] Text (Bab I)
BAB I .pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (527kB)
[img] Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (235kB)
[img] Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (468kB)
[img] Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (401kB)
[img] Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (180kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (177kB)
[img] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini Adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kepercayaan merek (brand trust) terhadap keputusan pembelian pada kosmetik wardah studi kasus mahasiswa jurusan administrasi bisnis, data yang digunakan melalui penyebaran kueisoner ke 100 responden dan diolah menggunakan SPSS versi 26.0 for windows, setelah itu data tersebut dianalisis menggunakan metode tes uji validitas, tes uji reabilitas, uji t (persial), uji f (simultan) dan analisis regresi linear berganda, melalui jawaban responden peneliti mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk dan kepercayaan merek (brand trust) terhadap keputusan pembelian, hasil ini dibuktikan dengan nilai koefisien determinasi sebesar 0,310 atau 31% sedangkan sisanya sebesar 0,569 atau 56,9% dipengaruhi oleh variabel lain diluar variabel kualitas produk dan kepercayaan merek (brand trust), kemudian dari kedua variabel tersebut kualitas produk yang dominan dan berpengaruh terhadap keputusan pembelian, hal ini dapat dilihat dari hasil linear berganda Y= 3,673 + 0,455X1 + 0,140X2 + 2,038 berarti jika terjadi peningkatan kualitas produk 1 maka keputusan pembelian akan meningkat sebesar 45,5%. Hubungan antara kualitas produk dan kepercayaan merek (brand trust) terhadap keputusan pembelian berada pada tingkat yang sangat kuat dengan interval 0,80-1,000. Bagi peneliti selanjutnya disarankan untuk meneliti lebih dalam dengan menambahkan variabel lain diluar variabel kualitas produk dan kepercayaan merek (brand trust).

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Kepercayaan Merek, Keputusan Pembelian, Kualitas Produk
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Administration > Undergraduate Theses
Depositing User: Unnamed user with email admbisnis@polsri.ac.id
Date Deposited: 08 Aug 2025 02:30
Last Modified: 08 Aug 2025 02:30
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/17519

Actions (login required)

View Item View Item