PUTRI, NATASIA ANGGIA (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PADA KONSUMEN AULIYAA STORE DI KOTA PALEMBANG. Diploma thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text (COVER)
COVER.pdf - Published Version Download (670kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf - Published Version Download (151kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (259kB) |
|
![]() |
Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (223kB) |
|
![]() |
Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (753kB) |
|
![]() |
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (307kB) |
|
![]() |
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (115kB) |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (157kB) |
|
![]() |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap minat beli konsumen pada Auliyaa Store. Latar belakang penelitian ini dilandasi oleh semakin ketatnya persaingan bisnis di bidang kuliner, khususnya pada usaha cake shop, sehingga kualitas produk dan strategi penetapan harga menjadi faktor penting dalam menarik minat beli konsumen. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner kepada 50 responden yang merupakan konsumen Auliyaa Store. Analisis data dilakukan menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linier berganda, uji t (parsial), uji F (simultan), serta analisis koefisien determinasi dengan bantuan aplikasi SPSS versi 30. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan harga berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli konsumen, baik secara parsial maupun simultan. Nilai koefisien determinasi menunjukkan bahwa pengaruh kedua variabel independen tersebut terhadap minat beli konsumen berada pada kategori kuat. Berdasarkan hasil tersebut, disarankan agar Auliyaa Store terus menjaga dan meningkatkan kualitas produknya serta mempertahankan strategi penetapan harga yang tepat dan sesuai dengan persepsi serta daya beli konsumen guna meningkatkan minat beli secara berkelanjutan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: Kualitas Produk, Harga, Minat Beli Konsumen, Auliyaa Store |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Administration > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Pustaka Adm Bisnis |
Date Deposited: | 26 Aug 2025 02:07 |
Last Modified: | 26 Aug 2025 02:07 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/18640 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |