Santoso, Bayu Muharram (2024) APLIKASI E-COMMERCE PRODUK MAKANAN PADA CV SUTAN ALI FAMILY BERBASIS WEBSITE MENGGUNAKAN METODE CRM. Diploma thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text (Cover)
FILE I - HALAMAN AWAL.pdf Download (439kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.docx Download (30kB) |
||
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
File II = BAB I.pdf Restricted to Repository staff only Download (177kB) | Request a copy |
||
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
File III = BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (283kB) | Request a copy |
||
|
Text (BAB III METODOLOGI PENELITIAN)
File IV = BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (172kB) | Request a copy |
||
|
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
File V = BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
||
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
File VI = BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (90kB) | Request a copy |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
File VII = DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (75kB) | Request a copy |
Abstract
Pelayanan publik merupakan hal yang krusial dalam memenuhi kebutuhan masyarakat. CV Sutan Ali Family di Rejang Lebong menghadapi tantangan dalam meningkatkan kualitas layanan terkait Pemasaran Produk dan pembelian melalui aplikasi atau website yg sering kita temui. Aplikasi ini dirancang untuk mempermudah masyarakat dalam proses pembelian produk dan pemasaran serta membantu pihak Cv sutan ali family dalam rekapitulasi serta prediksi jumlah produk yg ada, penelitian ini mengembangkan aplikasi berbasis web yang dapat memprediksi jumlah produk menggunakan Metode Regresi Linear, sehingga mempermudah Cv sutan ali family dalam melakukan perencanaan dan pengambilan keputusan. Metode penelitian yang digunakan meliputi pengumpulan data, analisis kebutuhan, perancangan, dan implementasiaplikasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa aplikasi ini dapat meningkatkan efisiensi pelayanan publik di Rejang lebong dan memberikan prediksi yang akurat terkait jumlah produk yg tersedia di toko ataupun digudang. Diharapkan pelayanan publik lebih optimal dalam pengelolaan data produktifitas.
| Item Type: | Thesis (Diploma) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Pelayanan Publik, Metode Regresi Linear, Efisiensi Pelayanan, Rekapitulasi Data, Pengelolaan Data produk dan penjualan |
| Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
| Divisions: | Informatics Management > Undergraduate Theses |
| Depositing User: | Mr M. Tommy Trianda |
| Date Deposited: | 22 Dec 2025 07:45 |
| Last Modified: | 22 Dec 2025 07:45 |
| URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/19612 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
