APLIKASI E-COMMERCE PRODUK MAKANAN PADA CV SUTAN ALI FAMILY BERBASIS WEBSITE MENGGUNAKAN METODE CRM

Santoso, Bayu Muharram (2024) APLIKASI E-COMMERCE PRODUK MAKANAN PADA CV SUTAN ALI FAMILY BERBASIS WEBSITE MENGGUNAKAN METODE CRM. Diploma thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text (Cover)
FILE I - HALAMAN AWAL.pdf

Download (439kB) | Preview
[img] Text
Abstrak.docx

Download (30kB)
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
File II = BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (177kB) | Request a copy
[img] Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
File III = BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (283kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III METODOLOGI PENELITIAN)
File IV = BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (172kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
File V = BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
File VI = BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (90kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
File VII = DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (75kB) | Request a copy

Abstract

Pelayanan publik merupakan hal yang krusial dalam memenuhi kebutuhan masyarakat. CV Sutan Ali Family di Rejang Lebong menghadapi tantangan dalam meningkatkan kualitas layanan terkait Pemasaran Produk dan pembelian melalui aplikasi atau website yg sering kita temui. Aplikasi ini dirancang untuk mempermudah masyarakat dalam proses pembelian produk dan pemasaran serta membantu pihak Cv sutan ali family dalam rekapitulasi serta prediksi jumlah produk yg ada, penelitian ini mengembangkan aplikasi berbasis web yang dapat memprediksi jumlah produk menggunakan Metode Regresi Linear, sehingga mempermudah Cv sutan ali family dalam melakukan perencanaan dan pengambilan keputusan. Metode penelitian yang digunakan meliputi pengumpulan data, analisis kebutuhan, perancangan, dan implementasiaplikasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa aplikasi ini dapat meningkatkan efisiensi pelayanan publik di Rejang lebong dan memberikan prediksi yang akurat terkait jumlah produk yg tersedia di toko ataupun digudang. Diharapkan pelayanan publik lebih optimal dalam pengelolaan data produktifitas.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Pelayanan Publik, Metode Regresi Linear, Efisiensi Pelayanan, Rekapitulasi Data, Pengelolaan Data produk dan penjualan
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Informatics Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr M. Tommy Trianda
Date Deposited: 22 Dec 2025 07:45
Last Modified: 22 Dec 2025 07:45
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/19612

Actions (login required)

View Item View Item