Charuddin, M Luthfi Hasbi and Ditratama, M Ranel (2025) PERANCANGAN GEOMETRIK DAN TEBAL PERKERASAN KAKU PADA RUAS JALAN LINGKAR STA 41+400 – STA 46+480 KOTA PRABUMULIH SUMATERA SELATAN. Diploma thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text (COVER)
COVER.pdf - Published Version Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf - Published Version Download (264kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (266kB) |
||
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
||
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (247kB) |
||
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text (BAB VI)
BAB VI.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (256kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (221kB) |
||
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (34MB) |
||
|
Text (FULL TEXT)
FULL TEXT.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (7MB) |
Abstract
Prasarana jalan yang baik dapat membantu dalam pengembangan suatu daerah. Pembuatan Jalan lingkar Kota Prabumulih Provinsi Sumatera Selatan dapat meningkatkan pelayanan dan pembaruan fasilitas jalan sehingga dapat menunjang kegiatan transportasi bagi masyarakat dan perindustrian yang ada. Pelayanan jalan yang ekonomis, aman dan nyaman dapat terpenuhi dengan perencanaan yang didasarkan pada pertimbangan yang dapat mewujudkan hal tersebut. Berdasarkan hasil perhitungan pada Jalan Jalan lingkar Kota Prabumulih Provinsi Sumatera Selatan ini merupakan jalan Arteri kelas I dengan kecepatan rencana jalan 60 km/jam, dan pada jalan ini menggunakan 2 jenis tikungan diantaranya, 2 Full Circle, dan 2 Spiral Circle Spiral. Lapisan permukaan jalan menggunakan Perkerasan Rigid dengan tebal lapisan 20 cm, sedangkan lapisan pondasi bawah menggunakan Lean Mix Concrete dengan tebal 15 cm, Agregat Kelas A dengan tebal lapisan 30 cm, perbaikan tanah stabilisasi semen dengan tebal 20 cm. Pembangunan jalan ini dilaksanakan dalam waktu 208 hari kerja dengan total dana Rp. Rp.100.133.377,000– (Seratus Miliar Seratus Tiga Puluh Tiga Juta Tiga Ratus Tujuh Puluh Tujuh Ribu Rupiah).
| Item Type: | Thesis (Diploma) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Jalan, Desain Geometrik, Tebal Perkerasan Kaku, Rencana Anggaran Biaya |
| Subjects: | T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General) |
| Divisions: | Design Roads and Bridges > Undergraduate Theses |
| Depositing User: | Cindy Kartika |
| Date Deposited: | 27 Nov 2025 08:25 |
| Last Modified: | 27 Nov 2025 08:25 |
| URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/21392 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
