MIRANDA, - (2017) PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA BAKSO SONY LAMPUNG CABANG PALEMBANG. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.
|
Text
Cover dll.pdf Download (673kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I .pdf Download (352kB) | Preview |
|
|
Text
Bab II.pdf Download (117kB) | Preview |
|
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (252kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (424kB) | Request a copy |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (189kB) | Preview |
|
|
Text
daftar pustaka.pdf Download (90kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Wawancara.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang persepsi kualitas pelayanan di Bakso Sony Lampung Cabang Palembang. Metode yang dipakai adalah non- probability sampling dengan 97 sampel yang diambil dengan teknik accidental sampling. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Data hasil kuesioner dihitung menggunakan rumus interpretasi skor. Berdasarkan hasil perhitungan kelima dimensi yang digunakan untuk mengukur kualitas pelayanan pada Bakso Sony Lampung Cabang Palembang, pada dimensi berwujud sebesar 72%, dimensi keandalan sebesar 70%, dimensi daya tanggap sebesar 71%, dimensi jaminan sebesar 74% dan dimensi empati sebesar 72% yang menghasilkan total nilai kualitas pelayanan sebesar 71% yang jika dikonfersikan memiliki arti kualitas pelayanan di Bakso Sony Lampung Cabang Palembang adalah baik.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bakso Sony, persepsi konsumen, kualitas pelayanan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Administration > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mrs Trisni Handayani |
Date Deposited: | 07 Jan 2019 01:16 |
Last Modified: | 07 Jan 2019 01:16 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/4943 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |