PENGARUH PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA D3JURUSAN ADMINISTRASIBISNISPOLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA)

SARI, DWI RATNA (2017) PENGARUH PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA D3JURUSAN ADMINISTRASIBISNISPOLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA). Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

[img]
Preview
Text
COVER DLL.pdf

Download (401kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (384kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (242kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (136kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (333kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (159kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Pra Kuesioner.pdf

Download (6MB) | Preview

Abstract

Laporan ini dibuat dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi risiko terhadap keputusan pembelian online. Penilaian persepsi dlakukan dengan dimensi risiko .persepsirisikomemliki 7 dimensiyaituDimensiRisikoKeuangan, DimensiRisikoProduk, DimensiRisikoWaktu, DimensiRisikoKeamanan, DimensiRisikoPsikologis, DimensiRisikoSosial, danDimensiRisikoPrivasi. Namun, dalampenelitianiniPenulishanyamenggunakan 2 dimensirisikodikarenakanpadapenelitiansebelumnyakeduadimensirisikoinibelummemilikipengaruh yang signifikanyaitudimensirisikososialdandimensirisikopsikologis.Penelitianinidilakukan di JurusanAdministrasiBisnisPoliteknikNegeriSriwijaya Palembang denganjumlahresponden 96 mahasiswa.Metode yang digunakanadalahkuisionerdanwawancaradengananalisisdeskriptifkuantitatifmenggunakanrumusanalisiskoefisienkorelasidananalisiskoefisiendeterminasi.Hasildarianalisisdiketahuibahwakeduadimensipersepsirisikotidakmemilikipengaruh yang signifikanterhadapkeputusanpembeliansecaraonline. Hal iniditunjukkanolehnilai f hitung 10,78> f tabel 3,09 pada α 5% sehingga H0diterima yang berartitidakterdapatpengaruh yang signifikanantaradimensirisikososialdandimensirisikopsikologisterhadapkeputusanpembelianonline.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Dimensi Persepsi Risiko, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Administration > Undergraduate Theses
Depositing User: Mrs Trisni Handayani
Date Deposited: 10 Jan 2019 01:20
Last Modified: 10 Jan 2019 01:20
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/4953

Actions (login required)

View Item View Item