SYARIFAH, INTAN (2017) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PELANGGAN PADA HOTEL GRAND DUTA SYARI’AH. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.
|
Text
1. COVER.pdf Download (166kB) | Preview |
|
|
Text
2. BAB 1.pdf Download (115kB) | Preview |
|
|
Text
3. BAB 2.pdf Download (162kB) | Preview |
|
![]() |
Text
4. BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (192kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text
5. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (347kB) | Request a copy |
|
|
Text
6. BAB 5.pdf Download (89kB) | Preview |
|
|
Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (99kB) | Preview |
|
|
Text
Frekuensi Responden.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas pelayanan terhadap pelanggan pada Hotel Grand Duta Syari’ah. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah semua tamu Hotel Grand Duta Syari’ah yang sedang menginap, dengan jumlah sampel sebanyak 63 orang. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling yang diambil secara accidental sampling. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Alat analisis yang digunakan dalam menganalisis penelitian ini adalah dengan menggunakan metode Importance Performance Analysis (IPA) dan Diagram Cartesius dengan bantuan alat analisis yaitu software SPSS versi 22.0. Hasil penelitian ini menunjukkan tingkat kinerja lebih rendah dibandingkan dengan tingkat harapan yaitu tingkat harapan 3,92 dan tingkat kinerja 3,70. Hasil Metode IPA berdasarkan diagram cartesius menunjukkan bahwa kuadran A yang perlu diperbaiki meliputi karyawan mampu memberikan pelayanan dengan cepat dan tepat, kemudahan dalam pemesanan kamar, sebaiknya pihak hotel perlu meningkatkan lagi pelayanan yang masih dinilai rendah oleh konsumen, kuadran B yang perlu dipertahankan meliputi karyawan selalu mengutamakan kepentingan konsumen, citra hotel dimata konsumen sangat baik sebaiknya pihak hotel perlu mempertahankan pelayanan yang sudah dinilai baik oleh konsumen.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas pelayanan, tingkat harapan dan tingkat kinerja |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Administration > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mrs Trisni Handayani |
Date Deposited: | 10 Jan 2019 01:46 |
Last Modified: | 10 Jan 2019 01:46 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/4954 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |