PENGARUH BAURAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN MINAT KUNJUNGAN DI MUSEUM BALAPUTRA DEWA KOTA PALEMBANG

APRIANI, PUTRI (2017) PENGARUH BAURAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN MINAT KUNJUNGAN DI MUSEUM BALAPUTRA DEWA KOTA PALEMBANG. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

[img] Text
1.COVER.pdf

Download (89kB)
[img] Text
2. BAB I.pdf

Download (27kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (210kB)
[img] Text
4. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (405kB) | Request a copy
[img] Text
bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (398kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf

Download (87kB)
[img] Text
6. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (12kB)

Abstract

Tujuan dari skripsi adalah menganalisa pengaruh bauran promosi dalam meningkatkan minat kunjungan di museum balaputra dewa di palembang. Tempat lokasi jalan sriijaya I No. 288 km 5.5 alang- alang lebar, sukaramai kota palembang. Metode yang digunakan dalam pengumpulan data adalah dengan wawancara, angket dan penelitian terhadap 100 orang pengunjung museum balaputra dewa lalu data dianalisa oleh SPSS (Statistic For Product And Service Solution ) versi 20.0. hasilnya menunjukan bahwa minat kunjungan yang dipengaruhi oleh bauran promosi adalah 32,7% dan 67.3%. di pengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak dalam penelitian bauran promosi ke 4 mendapat pengaruh signifkan dari minat kunjungan dan 4 variabel periklanan ,penjualan pribadi adalah variabel paling dominan ,karena signifikant levelnya mencapai 0,00 < 0,05.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: SPSS
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Administration > Undergraduate Theses
Depositing User: Mrs Trisni Handayani
Date Deposited: 23 Jan 2019 02:18
Last Modified: 23 Jan 2019 02:18
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/4967

Actions (login required)

View Item View Item