ANALISIS PENGARUH NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT SRIWIJAYA MEGA WISATA PALEMBANG

JERICHO, M MILZAM (2017) ANALISIS PENGARUH NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT SRIWIJAYA MEGA WISATA PALEMBANG. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

[img]
Preview
Other (Cover)
Cover.PDF

Download (768kB) | Preview
[img]
Preview
Other (BAB I Pendahuluan)
BAB_I.PDF

Download (361kB) | Preview
[img]
Preview
Other (BAB II Tinjauan Pustaka)
BAB_II.PDF

Download (244kB) | Preview
[img] Other (BAB III Metode Penelitian)
BAB_III.PDF
Restricted to Repository staff only

Download (239kB) | Request a copy
[img] Other (BAB IV Hasil dan Pembahasan)
BAB_IV.PDF
Restricted to Repository staff only

Download (567kB) | Request a copy
[img]
Preview
Other
BAB_V.PDF

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Other
DAFTAR_PUSTAKA.PDF

Download (73kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Hasil Wawancara.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh nilai pelanggan secara simultan dan secara parsial terhadap kepuasan pelanggan PT Sriwijaya Mega Wisata Palembang. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Data dalam penelitian ini diperoleh dari metode wawancara, kuesioner dan studi kepustakaan. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan PT Sriwijaya Mega Wisata Palembang dengan jumlah sampel 90 responden. Teknik pengambilain sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik non probability sampling. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi berganda. Berdasarkan hasil penelitian secara simultan diperoleh bahwa nilai pelanggan yang terdiri dari nilai emosional, nilai sosial, nilai kinerja produk dan nilai harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan PT Sriwijaya Mega Wisata Palembang. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial nilai kinerja produk dan nilai harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan PT Sriwijaya Mega Wisata Palembang sedangkan nilai emosional dan nilai sosial tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan PT Sriwijaya Mega Wisata Palembang.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Nilai Pelanggan, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mrs Trisni Handayani
Date Deposited: 28 Jan 2019 04:25
Last Modified: 28 Jan 2019 04:25
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/4990

Actions (login required)

View Item View Item