JERICHO, M MILZAM (2017) ANALISIS PENGARUH NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT SRIWIJAYA MEGA WISATA PALEMBANG. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.
|
Other (Cover)
Cover.PDF Download (768kB) | Preview |
|
|
Other (BAB I Pendahuluan)
BAB_I.PDF Download (361kB) | Preview |
|
|
Other (BAB II Tinjauan Pustaka)
BAB_II.PDF Download (244kB) | Preview |
|
![]() |
Other (BAB III Metode Penelitian)
BAB_III.PDF Restricted to Repository staff only Download (239kB) | Request a copy |
|
![]() |
Other (BAB IV Hasil dan Pembahasan)
BAB_IV.PDF Restricted to Repository staff only Download (567kB) | Request a copy |
|
|
Other
BAB_V.PDF Download (91kB) | Preview |
|
|
Other
DAFTAR_PUSTAKA.PDF Download (73kB) | Preview |
|
|
Text
Hasil Wawancara.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh nilai pelanggan secara simultan dan secara parsial terhadap kepuasan pelanggan PT Sriwijaya Mega Wisata Palembang. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Data dalam penelitian ini diperoleh dari metode wawancara, kuesioner dan studi kepustakaan. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan PT Sriwijaya Mega Wisata Palembang dengan jumlah sampel 90 responden. Teknik pengambilain sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik non probability sampling. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi berganda. Berdasarkan hasil penelitian secara simultan diperoleh bahwa nilai pelanggan yang terdiri dari nilai emosional, nilai sosial, nilai kinerja produk dan nilai harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan PT Sriwijaya Mega Wisata Palembang. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial nilai kinerja produk dan nilai harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan PT Sriwijaya Mega Wisata Palembang sedangkan nilai emosional dan nilai sosial tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan PT Sriwijaya Mega Wisata Palembang.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Nilai Pelanggan, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mrs Trisni Handayani |
Date Deposited: | 28 Jan 2019 04:25 |
Last Modified: | 28 Jan 2019 04:25 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/4990 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |