SARI, INDAH PERMATA (2017) TINJAUAN TUGAS-TUGAS SEKRETARIS PADA BIRO OPERASIONAL POLDA SUMSEL. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.
|
Text
cover pdf.pdf Download (137kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I PDF.pdf Download (56kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II PDF.pdf Download (77kB) | Preview |
|
![]() |
Text
BAB III PDF.pdf Restricted to Repository staff only Download (65kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text
BAB IV PDF.pdf Restricted to Repository staff only Download (161kB) | Request a copy |
|
|
Text
BAB V PDF.pdf Download (21kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (9kB) | Preview |
|
|
Text
Data Hasil Wawancara.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Judul laporan akhir ini adalah “Tinjauan Tugas-tugas Sekretaris pada Biro Operasional Polda Sumatera Selatan”. Laporan akhir ini bertujuan untuk menentukan tugas sekretaris dan pelaksanaan tugas sekretaris Pada Operasi Biro Sumatera Selatan. Sekretaris Pada Operasi Biro Sumatera Selatan baru saja menjalankan tugas rutin. Seperti jadwal pemimpin, mengelola surat masuk dan surat keluar, mengatur arsip, menerima telepon dan kemudian menerima tamu. Dalam pengaturan jadwal, sekretaris hanya mencatat di papan tulis dan belum memiliki buku khusus untuk mencatat jadwal pemimpin. Dalam arsip pengorganisasian, sekretaris sering menemukan kesulitan menemukan arsip belakang karena banyak dokumen memiliki masalah serupa. Dalam menerima telepon, sekretaris yang digunakan bukan formulir menerima telepon begitu banyak pesan yang tidak disampaikan kepada pemimpin. Dalam menerima tamu, sekretaris juga tidak menggunakan buku tamu sehingga keamanan bingung membedakan mana hubungan tamu dan pemimpin. Untuk menjadi sekretaris profesional, harus menggunakan buku agenda untuk mengatur jadwal pemimpin sehingga jadwal pemimpin dapat disusun dengan baik. Sekretaris juga harus memiliki buku telepon pesan agar pesan yang masuk dapat tercapai dengan baik dan sekretaris juga harus memperbaiki arsip penyimpanan sehingga ketika sekretaris membutuhkan arsip sekretaris tidak sulit untuk mencari arsip itu dan kemudian sekretaris juga harus memiliki buku tamu sehingga sekretaris dapat mengetahui di mana tamu dan di mana rekan kerja pemimpin. Sekretaris juga harus melakukan tugas kreatif dan tugas khusus sehingga sekretaris dapat meningkatkan kompetensi diri.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Tugas Sekretaris, Implementasi tugas Sekretaris |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Administration > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mrs Trisni Handayani |
Date Deposited: | 29 Jan 2019 02:54 |
Last Modified: | 29 Jan 2019 02:54 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/4998 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |