ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KFC CABANG MERDEKA PALEMBANG

MARDIANA, ASNUR (2017) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KFC CABANG MERDEKA PALEMBANG. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (370kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (158kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (115kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (423kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (283kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (81kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Kuesioner Penelitian.pdf

Download (557kB) | Preview

Abstract

Penelitian laporan akhir ini membahas kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada KFC Cabang Merdeka Palembang. Untuk mengukur kualitas pelayanan, penulis menggunakan 5 dimensi yaitu dimensi berwujud, dimensi keandalan, dimensi ketanggapan, dimensi jaminan, dan dimensi empati yang diajukan kepada 60 responden. Setelah melakukan penyebaran kuesioner, kemudian dihitung menggunakan rumus indeks skor dan dilanjutkan dengan skala pengukuran interpretasi skor. Setelah dilakukan perhitungan, terlihat bahwa hasil yang didapat menunjukkan perhitungan rata-rata dari kualitas pelayanan memiliki skor sebesar 68,91% tergolong dalam skala kuat yang berarti baik, sedangkan pada perhitungan kepuasan pelanggan memperoleh skor sebesar 66% tergolong dalam skala kuat yang berarti puas. Hal ini berarti bahwa apabila kualitas pelayanan yang diberikan baik maka pelanggan akan merasa puas yang mengakibatkan pelanggan akan menjadi loyal untuk melakukan pembelian ulang di KFC Cabang Merdeka Palembang.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Administration > Undergraduate Theses
Depositing User: Mrs Trisni Handayani
Date Deposited: 30 Jan 2019 07:46
Last Modified: 30 Jan 2019 07:46
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/5039

Actions (login required)

View Item View Item