ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BAKSO JAGIR MASJUN PALEMBANG

ANGGRAENI, MEGA (2017) ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BAKSO JAGIR MASJUN PALEMBANG. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

[img] Text
Cover pdf.pdf

Download (189kB)
[img] Text
BAB I pdf.pdf

Download (46kB)
[img] Text
BAB II pdf.pdf

Download (43kB)
[img] Text
BAB III pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (84kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (546kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V pdf.pdf

Download (18kB)
[img] Text
Daftar Pustaka pdf.pdf

Download (15kB)
[img] Text
Kuesioner Penelitian.pdf

Download (714kB)

Abstract

Tujuan dari penyusunan laporan ini adalah untuk mengetahui bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian pada Bakso Jagir Masjun Palembang. Objek penelitian laporan akhir ini yaitu Bakso Jagir Masjun yang berlokasi di Jalan Temon 27 Ilir Simpang Pasar Sekanak Palembang. Data yang diperoleh pada Laporan Akhir ini berasal dari kuesioner, wawancara, dan kepustakaan. Populasi dari Laporan Akhir ini adalah konsumen Bakso Jagir Masjun. Jumlah responden ditetapkan sebanyak 50 responden. Analisis yang digunakan adalah analisis kuantitatif dan kualitatif. Untuk kuantitatif penulis menggunakan rumus persentase dan interpretasi skor. Hasil dari penelitian pada laporan ini yaitu dari keempat variabel yaitu produk, harga, promosi, dan distribusi semuanya mempengaruhi keputusan pembelian dengan nilai persentase yang berbeda-beda. Untuk produk memperoleh persentase sebesar 91,2 persen yang termasuk kedalam kategori “Sangat Tinggi”, untuk harga memperoleh persentase sebesar 67,6 persen yang termasuk kedalam kategori “Tinggi”, untuk promosi memperoleh persentase sebesar 84,8 persen yang termasuk ke dalam kategori “Sangat Tinggi” dan untuk variabel saluran distribusi(tempat) memperoleh persentase sebesar 86,5 persen yang termasuk kedalam kategori “Sangat Tinggi” Dari keempat variabel tersebut variabel produk merupakan variabel yang paling dominan mempengaruhi keputusan pembelian pada Bakso Jagir Masjun yaitu variabel produk dengan persentase skor 91,2 persen yang termasuk ke dalam ketegori “Sangat Tinggi”.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Promosi, Saluran Distribusi, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Administration > Undergraduate Theses
Depositing User: Mrs Trisni Handayani
Date Deposited: 31 Jan 2019 03:21
Last Modified: 31 Jan 2019 03:21
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/5050

Actions (login required)

View Item View Item