TINJAUAN STRATEGI PEMASARAN TOKO SORAYA DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN

AMELIA, SHINTA (2017) TINJAUAN STRATEGI PEMASARAN TOKO SORAYA DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (993kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. BAB I.pdf

Download (344kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. BAB II.pdf

Download (137kB) | Preview
[img] Text
4. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (198kB) | Request a copy
[img] Text
5. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (215kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
6. BAB V.pdf

Download (94kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (88kB) | Preview

Abstract

Judul laporan akhir ini adalah Tinjauan Strategi Pemasaran Toko Soraya dalam meningkatkan volume penjualan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran yang telah digunakan oleh Toko Soraya. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan Wawancara, Dokumentasi, dan Studi Pustaka .Metode analisis yang digunakan dalam penelitian adalah dengan metode kualitatif yaitu menguraikan dan menjelaskan tentang tinjauan bauran pemasaran berupa Produk, Harga, Promosi, Tempat/Saluran. Distribusi pada Toko Soraya. Dari hasil penelitian bahwa Toko Soraya telah menggunakan beberapa strategi pemasaran diantaranya strategi respositioning, strategi lingkup produk, strategi potongan harga, strategipromosimelalui media sosial, dan strategi saluran distribusi langsung. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Toko Soraya hanya menjual produk tertentu yang menjual produk wanita saja, Toko Soraya menggunakan potongan harga untuk menarik konsumen untuk berbelanja dalam jumlah banyak, pada promosi Toko Soraya menggunakan media sosial untuk mempromosikan produk, dan untuk saluran distribusi Toko Soraya menggunakan metode saluran distribusi langsung. Agar lebih meningkatkan volume penjualan Toko Soraya dapat menggunakan strategi lain yaitu dengan cara menambah produk baru seperti pakaian pria, mengembangkan kegiatan promosi, menambah potongan harga kepada konsumen yang membeli dalam jumlah banyak, dan menggunakan aplikasi prantara online dalam menyalurkan distribusi kepada konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Harga, Produk, Promosi, Saluran Distribusi, Strategi Pemasaran
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Administration > Undergraduate Theses
Depositing User: Mrs Trisni Handayani
Date Deposited: 31 Jan 2019 04:32
Last Modified: 31 Jan 2019 04:32
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/5053

Actions (login required)

View Item View Item