AMELIA, SHINTA (2017) TINJAUAN STRATEGI PEMASARAN TOKO SORAYA DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.
|
Text
1. COVER.pdf Download (993kB) | Preview |
|
|
Text
2. BAB I.pdf Download (344kB) | Preview |
|
|
Text
3. BAB II.pdf Download (137kB) | Preview |
|
![]() |
Text
4. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (198kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text
5. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (215kB) | Request a copy |
|
|
Text
6. BAB V.pdf Download (94kB) | Preview |
|
|
Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (88kB) | Preview |
Abstract
Judul laporan akhir ini adalah Tinjauan Strategi Pemasaran Toko Soraya dalam meningkatkan volume penjualan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran yang telah digunakan oleh Toko Soraya. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan Wawancara, Dokumentasi, dan Studi Pustaka .Metode analisis yang digunakan dalam penelitian adalah dengan metode kualitatif yaitu menguraikan dan menjelaskan tentang tinjauan bauran pemasaran berupa Produk, Harga, Promosi, Tempat/Saluran. Distribusi pada Toko Soraya. Dari hasil penelitian bahwa Toko Soraya telah menggunakan beberapa strategi pemasaran diantaranya strategi respositioning, strategi lingkup produk, strategi potongan harga, strategipromosimelalui media sosial, dan strategi saluran distribusi langsung. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Toko Soraya hanya menjual produk tertentu yang menjual produk wanita saja, Toko Soraya menggunakan potongan harga untuk menarik konsumen untuk berbelanja dalam jumlah banyak, pada promosi Toko Soraya menggunakan media sosial untuk mempromosikan produk, dan untuk saluran distribusi Toko Soraya menggunakan metode saluran distribusi langsung. Agar lebih meningkatkan volume penjualan Toko Soraya dapat menggunakan strategi lain yaitu dengan cara menambah produk baru seperti pakaian pria, mengembangkan kegiatan promosi, menambah potongan harga kepada konsumen yang membeli dalam jumlah banyak, dan menggunakan aplikasi prantara online dalam menyalurkan distribusi kepada konsumen.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Produk, Promosi, Saluran Distribusi, Strategi Pemasaran |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Administration > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mrs Trisni Handayani |
Date Deposited: | 31 Jan 2019 04:32 |
Last Modified: | 31 Jan 2019 04:32 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/5053 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |