ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO SITARA

RAMANTA, ZUBAIDAH (2017) ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO SITARA. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (146kB)
[img] Text
2. BAB I.pdf

Download (45kB)
[img] Text
3. BAB II.pdf

Download (52kB)
[img] Text
4. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (36kB) | Request a copy
[img] Text
5. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (430kB) | Request a copy
[img] Text
6. BAB V.pdf

Download (20kB)
[img] Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (6kB)

Abstract

Judul Laporan Akhir ini adalah Analisis Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Sitara. Objek penulisan Laporan Akhir ini yaitu Toko Sitara yang beralamat di Jalan Kadir TKR, Palembang. Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk menganalisa bauran pemasaran produk, harga, tempat/saluran distribusi, dan promosi terhadap penilaian konsumen dalam keputusan pembelian serta persentasenya untuk mengetahui variabel yang paling dominan dalam keputusan pembelian. Data dikumpulkan melalui literatur, wawancara dan kuesioner. Kemudian data tersebut diolah dengan menggunakan rumus persentase dan Interpretasi Skor. Ada 5 variabel yaitu variabel X1 produk sebesar 80% dengan Interpretasi Skor tergolong Tinggi, variabel X2 harga sebesar 82,1% dengan Interpretasi Skor tergolong Sangat Tinggi, variabel X3 tempat/bauran distribusi sebesar 89,7% dengan Interpretasi Skor tergolong Sangat Tinggi, variabel X4 promosi sebesar 77,9% dengan Interpretasi Skor tergolong Tingi dan variabel Y keputusan pembelian sebesar 81,5% dengan Interpretasi Skor tergolong Sangat Tinggi. Variabel yang paling dominan adalah variabel tempat/saluran distribusi. responden menunjukkan ketertarikan paling besar untuk berbelanja di Toko Sitara yaitu pada variabel place (tempat/saluran distribusi) dimana Toko Sitara memiliki tempat yang nyaman untuk melakukan pembelian, lokasi Toko Sitara juga strategis dan memiliki tempat yang luas untuk memarkirkan kendaraan konsumen pada saat berbelanjaPenulis memberikan saran kepada perusahaan untuk mempertahankan bauran pemasaran yang sudah baik dan meningkatkan bauran pemasaran yang masih kurang pada Toko Sitara.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Tempat/Saluran Distribusi, Promosoi, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Administration > Undergraduate Theses
Depositing User: Mrs Trisni Handayani
Date Deposited: 31 Jan 2019 07:25
Last Modified: 31 Jan 2019 07:25
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/5057

Actions (login required)

View Item View Item