BAURAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PEMBERSIH MOBIL PADA PD MARINDAL PALEMBANG

ASIBRAH, AMRULLAH (2017) BAURAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PEMBERSIH MOBIL PADA PD MARINDAL PALEMBANG. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (81kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (42kB) | Preview
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (71kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (129kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (15kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (8kB) | Preview

Abstract

Laporan akhir ini ditulis untuk memenuhi salah satu persyaratan untuk menyelesaikan Diploma III Administrasi Bisnis di Politeknik Negeri Sriwijaya. Judul laporan akhir ini adalah "Bauran Promosi dalam Meningkatkan Volume penjualan cuci mobil di PD Marindal Palembang". Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana cara meningkatkan volume penjualan cuci mobil menggunakan bauran promosi di PD Marindal Palembang. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder yang diperoleh dengan menggunakan wawancara dan penelitian. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif. Laporan ini berfokus pada kegiatan promosi di PD Marindal Palembang dengan menggunakan iklan, penjualan pribadi, dan promosi penjualan. Ini adalah fakta bahwa bauran promosi di PD Marindal Palembang buruk karena PD Marindal Palembang tidak menggunakan semua bauran promosi berdasarkan teori. Penulis menyarankan agar bauran promosi dapat menggunakan bauran promosi lain misalnya publisitas dan meningkatkan kualitas produk yang dapat bersaing dengan produk lain. Kedua variabel tersebut memiliki hubungan. Nilai hubungan ini adalah 0,88 berdasarkan rumus korelasi. Artinya kedua variabel tersebut memiliki hubungan yang kuat. Kontribusi kedua variabel adalah 77,44%, artinya bauran promosi memberikan kontribusi 77,44% terhadap volume penjualan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Bauran Promosi, volume penjualan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Administration > Undergraduate Theses
Depositing User: Mrs Trisni Handayani
Date Deposited: 31 Jan 2019 07:46
Last Modified: 31 Jan 2019 07:46
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/5059

Actions (login required)

View Item View Item