OPTIMALISASI BAURAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PRODUK MINUMAN PADA TOKO MITRA USAHA BINAAN LAMRO MADUMA PALEMBANG-BANYUASIN

SIMANJUNTAK, CHINTIYA SILVER (2017) OPTIMALISASI BAURAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PRODUK MINUMAN PADA TOKO MITRA USAHA BINAAN LAMRO MADUMA PALEMBANG-BANYUASIN. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (40kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (241kB) | Preview
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (115kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (116kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (16kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (15kB) | Preview

Abstract

Laporan akhir ini ditulis untuk memenuhi salah satu syarat untuk menyelesaikan pendidikan Diploma III Jurusan Administrasi Bisnis di Politeknik Negeri Sriwijaya. Laporan ini berjudul “Optimalisasi Bauran Promosi Dalam Meningkatkan Volume Penjualan”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana mengoptimalkan bauran promosi dengan metode beban kerja dan bauran promosi apa yang digunakan oleh Toko Mitra Usaha Binaan Lamro Maduma Palembang-Banyuasin. Data yang digunakan dalam penelitian ini data primer dan data sekunder yang diperoleh dengan menggunakan wawancara dan riset kepustakaan. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah bersifat metode deskriptif kualitatif. Laporan ini mengenai pada kegiatan promosi yang ada di Toko Mitra Usaha Binaan Lamro Maduma Palembang-Banyuasin dengan menggunakan brosur, internet, spanduk dan baliho serta penjualan personal. Ini adalah fakta bahwa tidak ada infomasi mengenai perhitungan metode beban kerja yang harus dilakukan yaitu dengan menambah wiraniaga sebanyak 4 orang salesman di Toko Mitra Usaha Binaan Lamro Maduma Palembang-Banyuasin. Dan penulis agar menyarankan kegiatan promosi dapat dioptimalkan jika menetapkan tujuan surat kabar secara lokal, desain spanduk lebih menarik dan kreatif serta untuk ukuran penjualan, perusahaan idealnya memiliki 7 personal selling sesuai dengan perhitungan metode beban kerja, agar dapat mengoptimalkan kegiatan promosi.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Optimalisasi, Bauran Promosi, Volume Penjualan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Administration > Undergraduate Theses
Depositing User: Mrs Trisni Handayani
Date Deposited: 31 Jan 2019 08:00
Last Modified: 31 Jan 2019 08:00
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/5060

Actions (login required)

View Item View Item