PERSEPSI KUALITAS JASA TRANSPORTASI ONLINE GRABBIKE (Studi Kasus: Mahasiswa Jurusan Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Sriwijaya)

SUMIRAH, - (2018) PERSEPSI KUALITAS JASA TRANSPORTASI ONLINE GRABBIKE (Studi Kasus: Mahasiswa Jurusan Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Sriwijaya). Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

[img]
Preview
Text (COVER)
COVER.pdf

Download (745kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf

Download (473kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf

Download (163kB) | Preview
[img] Text (BAB III GAMBARAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (306kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (476kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (13kB) | Preview

Abstract

Laporan akhir ini dibuat dengan tujuan untuk mengetahui persepsi kualitas jasa transportasi online GrabBike pada mahasiswa Jurusan Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Sriwijaya. Penilaian persepsi dilakukan dengan menilai 5 indikator kualitas jasa yaitu keandalan, bukti fisik, daya tanggap, jaminan dan empati. Penelitian ini dilakukan di Jurusan Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Sriwijaya dengan jumlah responden sebesar 65 responden. Metode yang digunakan adalah kuesioner dengan analisis data kuantitatif dan kualitatif menggunakan rumus interpretasi skor dan skala likert. Hasil dari analisis diketahui bahwa indikator terbesar terdapat pada keandalan dengan skor 84,3 persen atau interpretasi sangat kuat. Sedangkan skor terkecil terdapat pada indikator empati dengan skor 77,3 persen atau interpretasi kuat. Secara keseluruhan persepsi kualitas jasa transportasi online GrabBike pada mahasiswa Jurusan Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Sriwijaya adalah baik dengan skor 80,34 persen atau interpretasi kuat.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Persepsi, kualitas jasa, transportasi online, Mahasiswa, GrabBike
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Business Administration > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 10 Dec 2019 01:59
Last Modified: 10 Dec 2019 01:59
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/5859

Actions (login required)

View Item View Item